Breaking News:

SSB Tunas Muda Ketemu Bintang Timur Atambua A di Final BeTA Kristal Cup 2021

Lawan Tunas Muda di final adalah tuan rumah, SSB Bintang Timur Atambua A yang berhasil mengalahkan Persab Belu 3-1.

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
Istimewa
Tim SSB Bintang Timur Atambua akan melawan SSB Tunas Muda di final. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - SSB Tunas Muda dari Kota Kupang memastikan tiket pertama babak final turnamen sepakbola BeTA-Kristal Cup U-15 2021. Bertanding di Lapangan Akademi Bintang Timur Atambua, Sabtu 30 Oktober 2021, Tunas Muda dipaksa untuk memastikan partai final lewat adu penalti.

Tunas Muda yang melenggang mulus ke semifinal tak terkalahkan sejak penyisihan. Namun melawan runner-up Grup B, SBB Kefamenanu asal Kabupaten TTU, SSB Tunas Muda asuhan Anton Kia dan Ibnu Sanda ini harus mengakhiri pertandingan dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak adu penalti, Tunas Muda ternyata lebih siap. Setelah melelalui adu penalti yang menegangkan, Tunas Muda pun lolos ke final dengan menang 4-3.

Lawan Tunas Muda di final adalah tuan rumah, SSB Bintang Timur Atambua A. Tim asuhan Aldo Leki dan Ofik Mau ini berhasil mengalahkan Persab Belu 3-1.

Panitia Pelaksana, Ganda Tallo dan Saleh Sagran dari Atambua melaporkan, babak perebutan peringkat ketiga akan mempertemukan SBB Kefamenau melawan Persab Belu, Minggu 31 Otober 2021 pukul 07.00 Wita.

Sementara babak final yang akan disaksikan langsung Pendiri Akademi Bintang Timur Atambua, Fary Francis dan Forkompimda Kabupaten Belu ini digelar pukul 15.00 Wita.

Babak final akan diisi dengan partai ekshibisi antara Persab Belu Legend melawan MasGibol NTT.

Untuk diketahui, turnamen ini digagas oleh Pendiri Akademi Bintang Timur Atambua, Fary Francis dan Pendiri Kristal FC, David Fulbertus.

Sepuluh klub bertarung di turnamen ini. Rinciannya, empat tim dari Kota Kupang, yakni Kristal FC, Tunas Muda, Sikumana Putra dan Dinamit FC. TTS mengirim Perss SoE U-15, TTU mengirim SBB Kefa sedangkan Kabupaten Belu diwakili Bintang Timur Atambua A, Bintang Timur Atambua B, Persab Belu U- 15 dan Persela FC Desa Lasiolat. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved