Breaking News:

Inilah Empat Tim yang Lolos ke Semifinal BeTA Kristal Cup 2021

Turnamen ini digagas oleh Pendiri Akademi Bintang Timur Atambua, Fary Francis dan Pendiri Kristal FC, David Fulbertus.

Editor: Sipri Seko
Istimewa
Dinamit saat melawan SBB Kefamenanu 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Turnamen sepakbola BeTA-Kristal Cup U-15 sudah memasuki babak akhir. Pada, Sabtu 30 Oktober 2021, akan dimulai babak semifinal dipusatkan di Lapangan Akademi Bintang Timur Atambua.

Panitia Pelaksana, Saleh Abdullah Sagran, S.Ip di Atambua, Sabtu 30 Oktober 2021, mengatakam, empat tim yang lolos ke semifinal, yakni dari Grup Bintang Timur Atambua A sebagai juara grup dan SBB Kefamenanu sebagai runner-up.

Dari Grup B yang lolos, yakni SSB Tunas Muda Kota Kupang dan Persab Belu.

Dengan demikian, di babak semifinal, Bintang Timur Atambua A akan melawan Persab Belu sedangkan SBB Kefamenanu melawan SSB Tunas Muda.

"Perebutan peringkat ketiga akan dilaksanakan hari Minggu pagi. Sementara babak final dilaksanakan Minggu sore," kata Saleh Sagran.

Diberitakan, Sepuluh klub bertarung di turnamen ini. Rinciannya, empat tim dari Kota Kupang, yakni Kristal FC, Tunas Muda, Sikumana Putra dan Dinamit FC. TTS mengirim Perss SoE U-15, TTU mengirim SBB Kefa sedangkan Kabupaten Belu diwakili Bintang Timur Atambua A, Bintang Timur Atambua B, Persab Belu U- 15 dan Persela FC Desa Lasiolat.

Dari hasil drawing, sepuluh tim ini terbagi dalam dua grup. Grup A terdiri dari Tunas Muda, Perss SoE, Persap Belu, Bintang Timur Atambua B dan Kristal FC.

Grup B, yakni Persela Desa Lasiolat, Sikumana Putra, SBB Kefamenanu, Dinamit FC dan Bintang Timur Atambua B.

"Sesuai regulasi, juara dan runner-up tiap grup akan langsung lolos ke babak semifinal. Pertandingan yang digelar ini dipimpin wasit dari PSSI yang berlisensi," kata Muchlis Lapitonung.

Dia mengatakan, turnamen ini digagas oleh Pendiri Akademi Bintang Timur Atambua, Fary Francis dan Pendiri Kristal FC, David Fulbertus. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved