Breaking News:

Asosiasi Futsal NTT Gelar Coaching Clinic dan Fun Futsal

Salah satu kegiatan yang akan digelar Minggu 31 Oktober 2021 adalah Coaching Clinic dan Fun Game Futsal.

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
POS-KUPANG.COM/ ROBERT ROPO
ketua umum Asosiasi Futsal Provinsi NTT Jimmi Sianto 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kelonggaran dari pemerintah dengan makin menurunnya penderita covid-19 membuat beberapa kegiatan olahraga sudah bisa digelar. Dengan syarat mematuhi semua protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan digelar tanpa penonton, saat ini Satgas Covid-19 Kota Kupang mulai mengizinkan digelarnya turnamen futsal.

Tingginya animo anak muda NTT, khususnya Kota Kupang terhadap futsal membuat Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT untuk terus meningkatkan sumber daya pemain maupun pelatih. Salah satu kegiatan yang akan digelar Minggu 31 Oktober 2021 adalah Coaching Clinic dan Fun Game Futsal.

Ketua AFP NTT, Jimmi Sianto mengatakan, turnamen ini murni digagas oleh AFP NTT yang didukung penuh oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD NTT, Mohammad Ansor.

Jimmi mengatakan, kegiatan ini akan digelar di GOR Flobamora Kupang, mulai pukul 13.00 Wita. Ada yang menarik dari kegiatan ini, yakni AFP NTT mendatangkan dua legenda futsal nasional, yakni eks penjaga gawang futsal timnas Indonesia, Tely Sarendra dan eks pemain Black Steel dan Timnas Indonesia, Andriansyah Agustin.

"Karena pandemi covid-19, kami batasi peserta. Saat ini kami masih buka untuk umum, namun bila kuota penuh, akan langsung ditutup," tegas Jimmi.

Dia mengatakan, coaching clinic dan fun futsal ini khusu untuk pemain kelahiran 1 Januari 2000 ke atas. Tujuannya, kata Jimmi, adalah agar para pemain muda yang saat ini makin bertumbuh, tidak hanya sekadar tahu main futsal, tapi juga tahu regulasi-regulasi terkini yang terus berubah.

Untuk registrasi dan informasi, Jimmi mengatakan, calon peserta bisa menghubungi Omri (0822 4748 3547), Keny (0822 4755 4677) dan Erick (0822 4770 8171). **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved