Breaking News:

Berita lembata

Camat Atadei Lembata Lantik Empat Penjabat Kepala Desa

pelantikan anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Nubaboli Kecamatan Atadei periode 2020 – 2026

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
istimewa
aturan pilkades kades 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA--Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang terjadi pada 8 November 2021, Camat Atadei, Lambertus Charles, SH melantik empat (4) penjabat Kepala Desa di Kecamatan Atadei

Pelantikan 4 penjabat kepala desa ini bertempat di Aula Kantor Camat Atadei, Selasa, 26 Oktober 2021.

Camat Atadei, Lambertus Charles, SH dalam sambutannya meminta para penjabat Kades yang baru dilantik untuk menyukseskan kegiatan pilkades serentak.

“Saya minta melakukan koordinasi dengan BPD dan panitia Pemilihan kepala desa untuk menyukseskan Pilkades dengan mengikuti proses dan tahan yang sedang berjalan”, kata Lambertus Charles.

Baca juga: Peringati Bulan Bahasa, SMP Negeri 1 Atadei Lembata Gelar Ragam Lomba

Ia juga berharap di sisa waktu 2 bulan ini, para penjabat kades terlantik harus bisa memastikan pencairan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) untuk penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa.

Camat Atadei, Lambertus Charles mengingatkan agar para penjabat kades menjamin keamanan dan ketertiban selama proses pelaksanaan pilkades serentak 2021.

Untuk diketahui, penjabat Kepala Desa yang dilantik antara lain, Penjabat kades Desa Tubuk Rajan, Petrus Ambrosius Ado Namang, S. ST, Penjabat kades Desa Nogodoni, Yohanes Pujeng S. Sos, penjabat kades Desa Ile Kerbau, Rosa Siba Orange dan penjabat kades Desa Atakore, Fransiskus Ola.

Selain pelantikan Penjabat kades, juga dilakukan pelantikan anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Nubaboli Kecamatan Atadei periode 2020 – 2026 atas nama Elisabet Kewa Kesen menggantikan anggota BPD Agnes Abong.

Baca juga: Bupati Langoday: Kita Jadikan Lembata Lembah Sukacita

Camat Atadei, Lambertus Charles, SH melantik empat (4) penjabat Kepala Desa di Kecamatan Atadei Pelantikan 4 penjabat kepala desa ini bertempat di Aula Kantor Camat Atadei, Selasa, 26 Oktober 2021.
Camat Atadei, Lambertus Charles, SH melantik empat (4) penjabat Kepala Desa di Kecamatan Atadei Pelantikan 4 penjabat kepala desa ini bertempat di Aula Kantor Camat Atadei, Selasa, 26 Oktober 2021. (POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo)

Sementara untuk serah terima jabatan penjabat kades desa Tubuk Rajan, Ilekerbau dan Nogodoni dilakukan hari Kamis, Oktober 2021, dan untuk Desa Atakore akan terjadi pada hari Sabtu 30 Oktober 2021.(*)

Berita Lembata Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved