Breaking News:

Berita Pemprov NTT

Begini Kisah Singkat Investigasi Kasus Narkoba di Maumere

apa yang dilakukan itu sebagai bentuk investigasi untuk mendapat informasi tentang narkoba.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
Dokumentasi BNN Kota Kupang
Wakil Sekretaris PWI NTT, Alfons Nedabang (tengah) diapit oleh Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do R Pareira,S.H dan Sub Koordinator Seksi P2M, Drs. Max S. Nawi pose bersama sejumlah insan media pada acara workshop di Hotel Neo by Aston, Selasa 26 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Inilah salah satu trik melakukan investigasi kasus narkoba yang dilakukan Jurnalis Pos Kupang, Alfons Nedabang saat bertugas di Maumere, Kabupaten Sikka tahun 2004 silam.

Hal ini terungkap saat kegiatan workshop penguatan kapasitas insan media yang digelar oleh BNN Kota Kupang di Hotel Neo by Aston, Selasa 26 Oktober 2021.

Workshop ini dalam rangka mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Kegiatan ini buka Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do R. Pareira, S.H.

Workshop ini menghadirkan dua narasumber, yakni Wakil Sekretaris PWI NTT, Alfons Nedabang dan Luciana Adu, M.A,CBP, CLC. 

Hadir sejumlah wartawan media cetak dan elektronik. Hadir pula  Sub Koordinator Seksi P2M, Drs. Max S. Nawi dan beberapa pejabat.

Baca juga: KTH di Kabupaten Ngada Terim Bantuan Dari Pemprov NTT

Alfons Nedabang sebelum menyampaikan materi, dirinya mengisahkan proses investigasi kasus narkoba, saat bertugas di Maumere, Kabupaten Sikka di tahun 2004 silam.

Alfons saat itu tampil sebagai narasumber pertama yang menyampaikan soal peran media dalam mendukung upaya pencegahan narkoba.

Alfons yang juga sebagai Wakil Sekretaris PWI NTT ini mengatakan, ketika bertugas di Maumere tahun 2004 lalu, dirinya pernah melakukan investigasi kasus narkoba.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved