Breaking News:

Berita Kota Kupang

Prodi Farmasi Poltekkes Kemenkes Kupang Gelar Webinar Kewirausahan

Maka dengan kegiatan itu dimulai oleh mahasiswa, untuk mahasiswa dan senuanya dilaksanakan oleh mahasiswa

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/IRFAN HOI
Produk obat-obatan dari prodi Farmasi Poltekkes Kemenkes Kupang  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Dalam upaya mendukung pengembangan skil yang dimiliki mahasiswa, Program Studi (Prodi) Farmasi Poltekkes Kemenkes Kupang menggelar webinar tentang kewirausahaan.

Kegiatan itu, mengusung tema, Investasi Masa Muda Dengan Berwirausaha,  Change Your Life, pada Sabtu 23 Oktober 2021 dan melibatkan mahasiswa prodi Farmasi.

Kegiatan ini bertujuan, menambah spirit kaum milenial utuk berwirausaha dan membuka peluang kaum milenial untuk investai masa muda dengan berwirausaha.

Maria Hilaria S. Si, S. Farm, Apt, M. Si Ketua Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Kupang, mengaku sangat mendukung kegiatan berwirausaha oleh mahasiswa.

Dengan kegiatan semacam ini, menurutnya akan memberi ruang lebih besar lagi mahasiswa dalam mengembangkan kreatifitas dalam berwirausaha.

Baca juga: Sekretaris KPA Provinsi NTT : Waspada Hubungan Seks Sejenis di Kota Kupang 

"Salah satunya dengan kegiatan seperti ini. Maka dengan kegiatan itu dimulai oleh mahasiswa, untuk mahasiswa dan senuanya dilaksanakan oleh mahasiswa. Kami hanya mendukung," katanya.

Maria Hilaria menjelaskan kegiatan ini juga sesuai dengan profil lulusan dari prodi Farmasi. Sejalan dengan visi prodi Farmasi tentang enterpruner.

Sebelumnya, prodi ini juga telah menggandeng Dekranasda NTT dalam pengembangan Hay Kell. Semata kegiatan ini mendorong mahasiswa berwirausaha.

Untuk itu, hadirnya narasumber yang berpengalaman, kata Maria Hilaria, diharapkan bisa memotivasi mahasiswa untuk berwirausaha. Demikian juga pada aspek regulasi sesuai petunjuk Balai POM.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved