Breaking News:

Berita Flores Timur

BRI dan RVI Beri Bantuan di Adonara Barat, Direktur RVI : Bukti Cinta Negara Kepada Rakyatnya

BRI dan RVI Beri Bantuan di Adonara Barat, Direktur RVI : Bukti Cinta Negara Kepada Rakyatnya

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA
Direktur RVI, Anton D. Hurung 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM, ADONARA- Dampak badai seroja yang melanda pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur April 2021 lalu, menyebabkan kerusakan berbagai fasilitas umum termasuk jaringan air bersih yang menjadi kebutuhan vital masyarakat.

Kali ini, berkolaborasi dengan BUMN, Rumah Visi Indonesia bersama Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) kembali hadir membantu jaringan air minum bersih di Kecamatan Adonara Barat tepatnya di Desa Ilepati, Desa Danibao dan Desa Tonuwoten.

Direktur Rumah Visi Indonesia, Anton D. Hurung mengatakan kehadiran Rumah Visi Indonesia bersama BRI merupakan kolaborasi yang luar biasa untuk membantu masyarakat di wilayah pelosok Adonara Barat.

"Air adalah simbol kehidupan dan merupakan kebutuhan vital untuk keberlangsungan hidup manusia. Karena itu, RVI terpanggil untuk membangun kolaborasi bersama Bank BRI (BUMN) untuk menghadirkan negara yang bekerja di masyarakat pelosok. Bantuan rehabilitasi jaringan air minum bersih ini sejalan dengan spirit dasara RVI yakni, berkarya dari pelosok untuk negeri," ujarnya kepada wartawan, Jumat 22 Oktober 2021.

Ia berterima kasih dan mengapresiasi BRI atas responnya terhadap kebutuhan dasar masyarakat pelosok sebagai bukti hadirnya cinta negara kepada rakyatnya dan tim RVI Flores Timur yang sudah melakukan assement-assesment di lapangan.

"Ini bukti cinta negara terhadap rakyatnya. Terima kasih juga kepada tim Rumah Visi Indonesia Flores Timur yang sudah melakukan kerja-kerja yang luar biasa mulai dari assessment sampai dengan hadirnya bantuan ini," katanya. (*)

Baca Berita Flores Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved