Breaking News:

Berita Kota Kupang

Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Mantan Karyawati Bank NTT Diamankan di Polsek Kelapa Lima

Sepeda motor yang disewa sejak 1 Oktober 2021, sampai saat ini MYN tidak mengembalikan sepeda motor tersebut kepada korban.

Editor: Rosalina Woso
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Pelaku MYN alias Yolan saat diamankan pihak kepolisian Kelapa Lima 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM,KUPANG- MYN alias Yolan (29), mantan karyawati Bank NTT diamankan polisi karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan sepeda motor.

Ia diamankan setelah polisi menerima laporan, Nanda Adi Nugroho, warga Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, dengan bukti laporan polisi nomor LP/B/181/X/2021/Sek Kelapa Lima, tanggal 18 Oktober 2021.

Terlapor menggelapkan satu unit sepeda motor  pada tanggal 1 Oktober 2021 lalu di RT 12/RW 04, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar mengatakan, kasus itu berawal dari MYN mendatangi rumah korban untuk menyewa satu unit sepeda motor honda scoopy dengan nomor polisi DH 5290 KL milik Nanda Adi Nugroho. 

Sepeda motor yang disewa sejak 1 Oktober 2021, sampai saat ini MYN tidak mengembalikan sepeda motor tersebut kepada korban.

Baca juga: Vaksinasi di Kota Kupang Terus Bertambah, Cek Datanya

"Korban sudah berulang kali mencari MYN, namun tidak ada niat baik, sehingga korban memilih melaporkan kasus ini," ujarnya kepada wartawan, Senin 18 Oktober 2021. 

Menurut dia, kasus itu saat ini diproses.

Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi dan juga korban.

"MYN sudah kita amankan dan sudah diperiksa penyidik," katanya. (*)

Berita Flores Timur Terkini
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved