Breaking News:

Berita Nagekeo

Bupati Nagekeo Serahkan SK Pensiun Kepada Empat ASN, Satu Diantarannya Istrinya Sendiri

Bupati Nagekeo Serahkan SK Pensiun Kepada Empat ASN, Satu Diantarannya Istrinya Sendiri

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bupati Nagekeo menyerahkan SK pensiun kepada empat ASN di Halaman Kantor Bupati Nagekeo, Senin 18 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, MBAY-Bupati Nagekeo, Johannes Don Bosco Do menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun bagi empat orang ASN di Kabupaten Nagekeo.

Penyerahan SK bagi empat ASN tersebut dilaksanakan bersamaan dengan apel kesadaran Korpri di Halaman Kantor Bupati Nagekeo, Senin 18 Oktober 2021.

Empat ASN yang menerima SK pensiun tersebut diantatanya dr. E. Yayik Pawitra Gati, Sp.M, MARS yang merupakan istrinya sendiri, Modesta Bha, S.Pd.SD, Marsianus Mola dan Wilfridus Mosa.

Dalam arahan singkatnya, Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada para ASN Purnabakti yang hari ini resmi menerima SK pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara.

"Terima kasih atas pengabdian tanpa henti kepada saudara yang  juga mewakili mereka yang bulan lalu per 1 September dan 1 Oktober menerima SK pensiun. Sebagai pemerintah daerah mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang sudah berdarma bakti kepada wilayah ini tanpa henti sampai pensiun," ungkapnya.

Baca juga: Bupati Nagekeo Serahkan Seng Untuk Bangun Kapela Stasi Santo Paulus Ngera di Keo Tengah

Pada kesempatan yang sama, Bupati Nagekeo menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan pelaksana pada lingkup Pemda Nagekeo atas kerja keras dan kerja sama dalam menyukseskan program dan kegiatan dalam mendukung Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo.

"Terima kasih banyak kepada pimpinan perangkat daerah, sekda, asisten yang membidangi perangkat daerah, pejabat administrator, pengawas dan pelaksana yang sudah tekun menyelesaikan, menggunakan SIPD dalam perencanaan executive kita. Saya kira ini prestasi kita," ungkapnya.

Bupati Don berharap bahwa kerja panjang ini dan beberapa minggu terakhir lumayan menguras tenaga benar-benar menjadi perhatian semua ASN. Kemarin beberapa orang masih menyelesaikan dokumen RKPDP dan KUA-PPAS.

"Terima kasih kepada mereka semua yang sudah memberi lebih, melampaui harapan. Ini menjadi perhatian kita semua. Khusus yang selama ini irit sekali dengan jam kerja nya, ada teman temannya yang memberikan segalanya," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved