Breaking News:

Liga 1

Bomber Bruno Moreira Absen Hadapi Persela Lamongan, Pelatih Bajul Ijo Siapkan Opsi Pemain Pengganti

Pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak memungkiri bahwa absennya Bruno cukup disayangkan, apalagi dia merupakan salah satu pemain kunci.

Editor: Ferry Ndoen
persebaya
Bruno Moreira absen saat Persebaya melawan Persela Lamongan akibat hukuman kartu merah. 

POS KUPANG.COM -  -  Bruno Moreira, gelandang asing Persebaya Surabaya dipastikan absen saat menghadapi Persela Lamongan, Kamis (21/10/2021).

Pemain asal Brasil itu harus absen akibat hukuman kartu merah yang ia dapat saat laga Persebaya melawan  Persipura Jayapura.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak memungkiri bahwa absennya Bruno cukup disayangkan, apalagi dia merupakan salah satu pemain kunci.

Terbukti di laga terakhir Bruno bermain apik, termasuk menyumbangkan satu gol dari kemenangan 1-3 atas Persipura Jayapura.

Baca juga: Persipura Jayapura Terjun di Dasar Klasemen Pasca Kalah Telak Persebaya Pekan ke-7 Liga 1 2021,

"Bruno memang salah satu bagian penting dari tim kami, dia (di laga terakhir) tampil sangat bagus, bahkan menurut saya Bruno mencetak satu gol yang spektakuler," terang Aji Santoso.

Enggan menyerah dengan keadaan, Aji menyebut pihaknya sudah menyiapkan opsi beberapa nama pengganti Bruno.

Mengenai pemain pengganti yang akan dipilih, Aji enggan memberikan bocoran. Pelatih asal Kabupaten Malang itu masih akan melihat perkembangan pemain hingga jelang laga.

"Kami sudah menyiapkan opsi siapa kira-kira yang akan main di posisi itu, tapi akan saya lihat hingga nanti," pungkasnya.

Posisi gelandang, meski dua nama bergabung dengan timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan.

Persebaya masih memiliki banyak gelandang energik, seperti Hambali Tholib, Ady Setiawan, Rendi Irwan, Dicky Kurniawan, Oktafianus Fernando. 

Itu belum termasuk dia pemain muda yang baru direkrut musim ini, Ruy Arianto dan Fernando Pamungkas. *)

Berita Liga 1 Lainnya :

 Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Bruno Moreira Absen Hadapi Persela Lamongan, Aji Santoso mulai Siapkan Opsi Pengganti

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved