Breaking News:

Berita Kota Kupang

Suhu meningkat Tajam di Wilayah Kota Kupang, Hujan Kaget Mengguyur, Genangan Air Melimpas

Suhu meningkat tajam dalam beberapa hari terakhir ternyata membentuk awan di langit wilayah Kota Kupang dan sekitarnya sehingga wilayah ini kemarin so

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS -KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Suasana kendaraan saat melintas genangan air di Jalan Frans Seda, depam Firdaus Garden, Kota Kupang, Minggu 17 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Suhu meningkat tajam dalam beberapa hari terakhir ternyata membentuk awan di langit wilayah Kota Kupang dan sekitarnya sehingga wilayah ini kemarin sore secara tiba-tiba diguyur hujan lebat. AKibat, salah satu titik jalan protokol di KOta Kupang yakni ruas Jalan Frans Seda, Kota Kupang digenangi air hujan. Kondisi ini sempat mengganggu arus lalulintas.Jalan Frans Seda Digenangi Air

Pantauan POS- KUPANG.COM, Minggu 17 Oktober 2021 sekitar pukul 17:00 wita, air yang meluap dan tergenang merupakan aliran permukaan dan terjadi karena posisi jalan seperti adanya palungan.

Genangan air ini terjadi persis di depan Firdaus Garden dan Klinik Gigi seputaran Boni M. Tinggi genangan air bisa mencapai betis orang dewasa.
Kendaraan yang melintas harus mengurangi kecepatan. Beruntung hanya satu jalur sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Baca juga: Info Sport: Menpora Zainudin Amali, PON XX Sukses Prestasi Bagi Papua, Berada di Posisi Empat

Nampak beberapa sepeda motor yang akhirnya balik arah.

Sementara di Jalan Alfons Nisnoni dekat perempatan Polda NTT ada juga genangan air yang sempat mengganggu arus lalulintas.

Berita Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved