Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Lantik Pengurus DPC Matim, Refafi Gah Minta Kolaborasi Menangkan Partai Hanura Pada Pemilu 2024

Lantik Pengurus DPC Matim, Refafi Gah Minta Kolaborasi Menangkan Partai Hanura Pada Pemilu 2024

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi NTT, Refafih Gah, bersama rombongan saat disambut secara adat Manggarai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Frumensius Frederik Anam, SH, kembali memimpin Partai Hanura Kabupaten Manggarai Timur Masa Bhakti 2020-2025.

Mensi Anam resmi dilantik bersama Sekertaris DPC Partai Hanura Manggarai Timur, Rikardus Runggat dan pengurus oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi NTT, Refafih Gah, yang berlangsung di Aula Kevikepan Borong, Senin 18 Oktober 2021.

Usai pelantikan Ketua DPD partai Hanura juga menyerahkan bandera petaka partai Hanura dan juga SK kepengurusan kepada Ketua DPC Partai Hanura Mensi Anam disaksikan oleh seluruh pejabat dan pengurus baik DPD, DPC dan PAC Kabupaten Manggarai Timur serta tamu Undangan yang ada.

Adapun hadir dalam pelantikan ini, Sekertaris DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Elias Koa, Mewakili Bupati Manggarai Timur, Asisten 1 Sekda, Thadeus Enggur, Anggota DPRD NTT Ben Isidorus bersama pengurus DPD NTT, sejumlah pimpinan Partai Politik Kabupaten Manggarai Timur dan undangan lainya.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai Timur, Mensi Anam, melantik seluruh pengurus PAC Partai Hanura, Kabupaten Manggarai Timur. Usai melantik Mensi Anam juga menyerahkan bandera petaka partai Hanura kepada perwakilan PAC.

Dalam pidatonya, Mensi Anam, menyampaikan berterima kasih kepada pimpinan partai Hanura yang telah melantik pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai Timur.

Dikatakan Mensi Anam, berkat dukungan yang luar biasa dari DPD, DPC, PAC dan dengan menggunakan pola-pola yang berbeda yang tidak biasanya sehingga partai Hanura memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Manggarai Timur dan menempati urutan kedua pemilu pada tahun 2019 sehingga dapat mewakili 1 kursi pimpinan DPRD.

Mensi Anam juga menyatakan komitmennya bersama pengurus DPC, PAC dan anggota DPRD Partai Hanura untuk tetap bertahan pada posisi yang ada dan terus berusaha agar Partai Hanura bisa keluar sebagai pemenang pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

"Peristiwa hari ini menjadi momentum untuk kita tetap pertahankan, bersaing dan bekerja keras untuk partai Hanura bisa lebih baik lagi. Pesan pak Ketua harus sebagai pemenang pemilu karena kau sudah berada ditangga kedua sebelum memasuki tangga kesatu. Tidak boleh turun lagi. Kami terus berusaha dan berjuang untuk memenangkan partai Hanura di Kabupaten Manggarai Timur,"ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved