Breaking News:

Berita Nasional

Herman Khaeron Minta Kader NTT Lawan Pihak Yang Ingin Ambilalih PD

DPP Partai Demokrat terus bergerak ke berbagai daerah untuk menyemangati para kadernya.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Pos-Kupang.Com/ISTIMEWA
PEMBUKAAN MUSDA -Petinggi Partai Demokrat saat pembukaan Musda IV DPD Demokrat NTT di Hotel Aston, Kupang, Jumat (15/10) 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, KUPANG -DPP Partai Demokrat terus bergerak ke berbagai daerah untuk menyemangati para kadernya.

Salah satunya melewan gerombolan ambil paksa dari kubu KLB Deli Serdang yang dikomandani Ketua Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK), Herman Khaeron saat memberikan sambutan pembukaan Musda Ke-IV Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Hotel Aston, Kupang, Jumat, 15 Oktober 2021.

Anggota Komisi V DPR ini meminta kader Partai Demokrat di NTT tetap solid dan kompak untuk menjaga rongrongan dari kubu KLB Moeldoko.

Penegasan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Dmeokrat AHY. Kata Herman, AHY juga meminta kader jaga kekompakan dan terus berjuang untuk rakyat.

" Kita harus kompak menjaga keutuhan Partai Demokrat, dengan kompak kita terus berjuang di masa akan datang. Musuh kita ada di luar, yaitu yang akan mengambil paksa dari luar kubu Moeldoko. Kader Partai Demorkat kompak, diyakini keberhasilan di pemilu 2024,' tegas Herman Khaeron.

Musda dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, anggota DPR RI , Anita Jacoba Gah dan Jemmy Setiawan.

Dalam rilis yang diterima, Jumat, 15 Oktober 2021, Herman juga meminta kader terus berjuang dan menyapa rakyat agar Partai Demokrat tetap dicintai rakyat.

"Kita doakan Ketum kita Mas AHY agar diberikan kekuatan, tentunya terus bergerak memimpin Partai Demokrat untuk kejayaan 2024 mendatang," jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman meminta kader untuk waspada dan jangan lengah. Ditegaskan anggota Komisi III ini, bahwa ambisi mengambil alih Partai Demokrat yang sah begitu besar.

"Jadi harus kita jaga, berbagai upaya mereka menginkan untuk melengserkan Ketua Umum yang sah yaitu AHY, dan mengambil alih Partai Demokrat," ujarnya.

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved