Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Hadir di Labuan Bajo, Biznet Siap Berikan Layanan Internet Cepat dan Stabil

meningkatnya industri hotel di Labuan Bajo seiring pesatnya arus wisatawan yang datang berkunjung. 

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
Istimewa. 
Flyer Biznet.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO-- Bertepatan dengan hari jadi Biznet di bulan Oktober, Biznet kini resmi mengumumkan perluasan jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Jumat 15 Oktober 2021.

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan Kantor Cabang Biznet Manggarai Barat Labuan Bajo AYANA, yang beralamat di AYANA Komodo Resort Waecicu Beach Retail, Lantai 9, Pantai Waecicu Beach. 

Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menghadirkan layanan Internet untuk segmen bisnis dan retail untuk warga Labuan Bajo yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi Internet yang cepat dan stabil untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat. 

Labuan Bajo menjadi wilayah pertama yang telah tercakup oleh jaringan Biznet di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, dimana saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan untuk dapat menjangkau kota serta wilayah lainnya di pulau ini.

“Pertumbuhan gaya hidup digital serta perkembangan pariwisata di Labuan Bajo saat ini perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai, terutama semenjak dimulainya pandemi dan masih berlangsung hingga saat ini. Hal ini juga sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat terkait perluasan jaringan Biznet di Pulau Flores akan layanan Internet cepat dan stabil yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Semoga, perluasan jaringan kami di wilayah Labuan Bajo dapat menjadi solusi yang memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga dan masyarakat di area tersebut. Tidak berhenti di sini, perluasan jaringan ini tentunya juga akan diikuti oleh perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di Nusa Tenggara Timur,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet dalam rilis yang diterima Jumat siang. 

Baca juga: Presiden Jokowi Kunjungi Tempat Terbaik Menikmati Senja di Labuan Bajo Manggarai Barat

Sebagai kota pariwisata, pembangunan infrastruktur digital menjadi salah satu penentu masa depan pariwisata di Labuan Bajo, khususnya pada ketersediaan layanan Internet. 

Hal ini mengingat meningkatnya industri hotel di Labuan Bajo seiring pesatnya arus wisatawan yang datang berkunjung. 

Untuk terus mendukung masyarakat dalam memajukan Labuan Bajo serta menghidupkan kembali industri pariwisata di Indonesia yang mengalami dampak signifikan dari adanya pandemi ini, Biznet pun melakukan perluasan jaringan

Perluasan jaringan  yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat memanfaatkan layanan Internet dalam menjalankan aktivitas digital di segala sektor dan juga industri lainnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved