Breaking News:

Berita Artis

Rachel Vennya: Kabur Saat Karantina

SELEBGRAM Rachel Vennya dikabarkan kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara

Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Rachel Vennya 

POS-KUPANG.COM-SELEBGRAM Rachel Vennya dikabarkan kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Informasi ini ramai di media sosial setelah diungkap salah satu akun media sosial yang mengaku bertugas di Wisma Atlet.

Rachel dikabarkan kabur meski seharusnya menjalani kewajiban karantina usai baru saja tiba dari New York. Terkait adanya kabar tersebut, jajaran Kelurahan Pademangan Timur melakukan pengecekan ke Wisma Atlet.

Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim didampingi beberapa petugas kelurahan serta Satpol PP, pada sore ini langsung mendatangi tempat karantina tersebut. Setelah sempat berkoordinasi, Lurah langsung diarahkan ke dalam untuk kepentingan pengecekan ini."Kami mendapatkan berita bahwa ada yang kabur dari Wisma Atlet yang ada di Pademangan ini," kata Abdul, Selasa 12 Oktober 2021.

Abdul mengatakan, Wisma Atlet Pademangan ini sedianya merupakan tempat karantina bagi para WNI yang baru saja tiba dari luar negeri.Mereka akan diarahkan untuk menjalani karantina dalam waktu tertentu untuk bisa beraktivitas kembali.

Baca juga: Lepas Hijab hingga Rumah Tangga Terancam, Rachel Vennya Ungkap Kegelisahan Hatinya

"Sebenernya ini tempat transit. Dari bandara biasanya diarahkan langsung ke sini," ucap Abdul.

Mendapati informasi ada salah satu orang yang kabur saat karantina, jajaran Kelurahan Pademangan Timur pun melakukan kroscek. Hanya saja, petugas di lokasi mengarahkan untuk menanyakan terkait kaburnya Rachel Vennya ke Kodam Jaya.

"Ada yang menyampaikan bahwa ada yang kabur dari Wisma Atlet, sehingga hari ini kami kroscek apakah benar informasi tersebut," ucap Abdul.

"Dari pihak petugas yang ada di sini mengarahkan ke Kodam untuk memannyakan hal tersebut," ujar Lurah.

Satuan Tugas Covid-19 langsung menelusuri informasi yang menyebutkan bahwa selebgram Rachel Venya kabur dari kewajiban karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Baca juga: Unggah Foto Tanpa Hijab Selegram Rachel Vennya Tuai Kritik, Kata Ibunya: ingin mengeksplore dandan

Juru bicara Satgas Covid-19 mengatakan, saat ini proses penelusuran masih berlangsung. "Mohon menunggu hasil penelusurannya terlebih dahulu," kata Wiku saat dihubungi Kompas.com, Senin (11/10). (tribun network)

Baca Berita Artis Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved