Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Kapan Traffic Light di Kota Ende Diperbaiki

SEJUMLAH traffic light di Kota Ende mengalami kerusakan atau tidak berfungsi secara baik selama ini

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Traffic light di Taman Simpang Lima, Kota Ende, Selasa (12/10/2021) 

POS-KUPANG.COM-SEJUMLAH traffic light di Kota Ende mengalami kerusakan atau tidak berfungsi secara baik selama ini. Lampu-lampu lalulintas tersebut terkesan hanya pajangan saja di perempatan jalan dalam Kota Ende.

Oleh karena lampu-lampu jalan tersebut tidak berfungsi secara baik maka di lokasi tersebut kendaraan jalan seenaknya. Kondisi ini menyebabkan terjadinya kecelakaan jika pengendara tidak berhati-hati.

Saya beberapa kali menyaksikan nyaris terjadi tabrakan antara pengendara karena tidak adanya lampu lalulintas tersebut. Para pengendara tidak ada yang mau mengalah. Semuanya ingin duluan.

Kondisi ini dapat disaksikan di Simpang Lima, dari arah Jalan El Tari, Kelimutu, Ahmad Yani dan Gatot Subroto, depan Kantor Kodim Ende. Di lokasi tersebut lampu lalulintas tidak berfungsi sama sekali.

Baca juga: Dishub Perbaiki Traffic Light di Kota Ende, Aktivitas Lalu Lintas Makin Ramai

Kami berharap pemerintah daerah Kabupaten Ende untuk segera memperbaiki lampu- lampu lalulintas tersebut karena saat ini jumlah kendaraan yang ada di Kota Ende semakin banyak.

Belum lagi dengan kendaraan-kendaraan yang datang dari wilayah timur seperti Maumere dan Larantuka. Juga kendaraan dari wilayah barat seperti Nagekeo, Ngada dan wilayah Manggarai Raya.

Sebagai masyarakat kami tidak tahu kapan lampu lalulintas tersebut diperbaiki pemerintah. Menurut kami perbaikan lebih cepat lebih baik sehingga pengendara akan merasa nyaman saat melintas.

Terimakasih

Kon T
Warga Kota Ende

Tanggapan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved