Breaking News:

Berita Kota Kupang

Jalan Depan Gelanggan Olahraga Flobamora Kota Kupang Berlubang

Ruas jalan di depan Gedung Olahraga (GOR)  Flobamora Oepoi Kupang  berlubang-lubang. Kondisi ini menyebabkan kendaraan yang melintas harus ekstra hat

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
pk/oby lewanmeru
Jalan di depan GOR Flobamora yang rusak. Gambar diambil, Rabu 13 Oktober 2021 

Jalan Depan GOR Flobamora Berlubang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Ruas jalan di depan Gedung Olahraga (GOR)  Flobamora Oepoi Kupang  berlubang-lubang. Kondisi ini menyebabkan kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu 13 Oktober 2021, jalan yang berlubang ini mulai terlihat dari pertigaan Jalan Kejora menuju GOR. Pada titik ini ada kerusakan yang cukup parah dan sudah melebar. 

Kemudian ada dua titik sekitar depan GOR , ada juga kerusakan di depan Gedung Pertina dan di pertigaan Jalan W.J. Lalamentik atau di samping Gedung KONI NTT.

Kerusakan jalan ini menyebabkan kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati. Ada kerusakan pada salah satu sisi badan jalan dan ada juga yang sudah melebar sampai ke bahu jalan.

Nampak jika ada kendaraan berpapasan maka agak cukup sulit. Ada juga kendaraan yang menghindar kerusakan itu dan bisa masuk di jalur kendaraan yang berpapasan.

Lurah Oebufu, Zeth Batmalo yang dikonfirmasi sebelumnya, mengatakan, ruas jalan itu merupakan kewenangan pemerintah provinsi, termasuk ruas Jalan Kejora. *)

 Berita Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved