Breaking News:

Berita Belu

Info Penerimaan CPNS, Pemerintah Kabupaten Belu Tunggu Informasi Kelulusan CPNS dari BKN

Pemerintah Kabupaten Belu masih menunggu informasi dari BKN tentang pengumuman kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Plt Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu, Andre Bere Asa 

Pemkab Belu Tunggu Informasi Kelulusan CPNS dari BKN

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM| ATAMBUA----Pemerintah Kabupaten Belu masih menunggu informasi dari BKN tentang pengumuman kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

"Kita masih tunggu informasi dari BKN. Kalau sudah ada pasti kita sampaikan yah", kata Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Belu, Andre Bere Asa saat dikonfirmasi Pos Kupang. Com, Rabu 13 September 2021.

Kata Andre, pemerintah mengharapkan, 185 formasi CPNS tahun 2021 yang terdiri dari tenaga kesehatan 129 formasi dan teknis 56 formasi dapat terisi semua. 

Manakala jumlah peserta yang lulus tidak memenuhi kuota, pemerintah akan berkoordinasi lebih lanjut dengan BKN. 

Pada prinsipnya pemerintah daerah berjuang agar formasi CPNS tahun ini terpenuhi semua karena hal ini sangat membantu pemerintah daerah dalam ketersedian SDM di daerah. 

Baca juga: Info Sport XX Papua 2021, Puluhan Personel Lakukan Pengamanan di Cabang Olahraga Karate

Menurut Andre, pelaksanaan SKD bagi CPNS sudah selesai dengan jumlah peserta CPNS sebanyak 1.838 orang. Formasi CPNS yang dibutuhkan sebanyak 185 orang, tenaga kesehatan 129 formasi dan teknis 56 formasi. Untuk formasi CPNS, semuanya dilamar. (jen).


Berita Belu Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved