Breaking News:

Berita Sikka

Bupati Fransiskus Roberto Diogo Beri Motor Bagi Yosep dan Jeni 

Yosep dan Jeni akan dilakukan sesuai protokol pemerintah menyambut keberhasilan dua atlit asal Sikka in

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
FOTO DINAS KOMINFO SIKKA/POS-KUPANG.COM
Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE--Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si mengaku sudah laporan terkait dua atlit Sikka yang meraih medali emas di PON Papua 2021.

Bupati Sikka sangat mengapresiasi keberhasilan Yosep Amor Meus dari cabang olahraga (Cabor) Tarung Drajat dan Jeni Kause dari cabor pencak silat yang mempersembahkan medali emas bagi NTT dan Sikka.

“Bupati Sikka sangat mengapreasiasi prestasi dua atlit Sikka yang meraih medali emas di PON Papua. Bupati Sikka sudah menyiapkan bonus bagi Yosep dan Jeni. Untuk Yosep bupati telah menyiapkan satu motor trail kepada Yosep. Yosep ketika berangkat ke Papua sudah meminta kepada pak bupati kalau ia dapat medali emas maka akan mendapat motor trail dari pak bupati. Pak bupati penuhi janjinya dan akan menyerahkan motor trail bagi Yosep. Kebetulan Yosep seorang guru di daerah yang memerlukan motor besar ketika bertugas. Sedangkan untuk Jeni Kause juga akan diberikan satu unit motor kepadanya,” kata Kabag Forkopimda Sikka, Even Edomeko saat dihubungi POS-KUPANG.COM dari Maumere, Selasa, 11 Oktober 2021 sore.

Ia menjelaskan, apresiasi Bupati Sikka ini akan juga berlanjut pada penjemputan dua atlit ini pada, Senin, 18 Oktober 2021 pagi dari Bandara Frans Seda Maumere menuju ke Rujab Bupati Sikka.

Baca juga: Peraih Emas Tarung Drajat PON Papua Dapat Dukungan Keluarga Besar SDK Watuweka Sikka

“Dua atlit ini akan dibawa keliling Kota Maumere dan diantar ke Rujab Bupati Sikka. Proses penerimaan Yosep dan Jeni akan dilakukan sesuai protokol pemerintah menyambut keberhasilan dua atlit asal Sikka ini,” papar Kabag Even.

Ia pun mengungkapkan kalau Bupati Sikka telah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung keberhasilan Yosep dan Jeni di ajang PON Papua 2021.(*)

Berita Sikka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved