Breaking News:

PON XX Papua

Tiba di Papua Dukung Atlet dki Jakarta di PON XX, Gubernur Anies Baswedan Kata Kebijakan Prestasi

Atlet kontingen DKI Jakarta akhirnya mendapatkan dukungan langsung dari sang gubernur, yakni Anies Baswedan.

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/SIPRI SEKO
Dalam babak semifinal yang digelar di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (11/10), Petinju NTT Lucky Hari kalah angka dari petinju Maluku, Yulius Lumoly. 

POS KUPANG.COM -  Atlet kontingen DKI Jakarta akhirnya mendapatkan dukungan langsung dari sang gubernur, yakni Anies Baswedan.

Anies Baswedan terbang ke Jayapura, untuk meninjau para atlet Ibu Kota yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Diketahui, Anies tiba di Jayapura pada Senin pagi, dan sempat berpapasan dengan sejumlah atlet dan ofisial panahan serta sepak takraw ketika mendarat di Bandara Sentani.

"Insya Allah ini akan menjadi pijakan untuk prestasi lebih baik lagi," kata Anies Baswedan kepada para atlet DKI, dikutip Antara, Senin (11/10/2021).

Atlet dan ofisial panahan serta sepak takraw itu akan kembali ke Jakarta usai bertanding pada PON XX Papua.

Baca juga: Satu Permintaan Menpora Zainudin Amali Pasca Kunjungi Arena Akuatik PON XX Papua 2021

Dalam kesempatan itu, Anies mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang di PON XX Papua.

"Bawa cerita, pengalaman ini untuk menjadi pelajaran bagi semuanya," ucapnya.

"Sejak mulai sebelum pembukaan, kami menyaksikan terus semangat teman-teman. Terima kasih atas nama warga Jakarta," ujar Anies.

Sebagai informasi, PON XX Papua akan ditutup pada Jumat (15/10/2021) mendatang, setelah berlangsung sejak Sabtu (2/10/2021).

Hingga klasemen perolehan medali diperbarui per kemarin pukul 21.13 WIT, kontingen DKI Jakarta sudah memboyong 72 medali emas, 58 medali perak, dan 71 medali perunggu.

Sempat memuncaki klasemen perolehan medali, kini Jakarta berada di urutan ketiga setelah Provinsi Jawa Barat Jawa Timur.(*)

Berita PON XX Papua Lainnya:

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Tiba di Papua untuk Dukung Atlet Jakarta di PON, Anies Baswedan: Pijakan untuk Prestasi Lebih Baik

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved