Breaking News:

Berita TTU

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor  Barat  Yonarmed 6/3 Kostrad Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat

terima kasih kepada anggota Pos Nelu yang sudah membagikan sembako untuk warga di perbatasan RI-RDTL. 

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG COM/Dokumentasi Satgas Pamtas.
Pose masyarakat saat menerima bantuan paket sembako  dari personel Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Nelu, Rabu, 6 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU-- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad membagikan paket sembako bagi masyarakat di wilayah perbatasan.

Pembagian sembako yang dilaksanakan pada, Rabu, 06/10/2021 ini merupakan bagian dari rangkaian peristiwa peringatan HUT TNI yang ke-76 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad di Pos Nelu.

Kali ini, Warga di perbatasan Indonesia - Timor Leste, tepatnya di Desa Sunsea, Dusun Nelu, Kecamatan Baibenu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT menjadi sasaran pembagian paket sembako.

Danpos Nelu, Sertu Awin, Senin, 11 Oktober 2021 menjelaskan, warga  berbondong-bondong mendatangi Pos Nelu untuk menerima paket sembako yang disalurkan oleh anggota Pos Nelu.

Selain menyerahkan paket sembako untuk masyarakat, Anggota Pos Nelu juga membagikan ratusan masker  kepada masyarakat setempat.

Baca juga: Tim Monev Intervensi Kesling Gelar Kunjungan Kerja di Wilayah Teritorial Kodim 1618/TTU

“Kebahagiaan warga perbatasan sudah menjadi tujuan kami. Ini salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian Satgas di daerah perbatasan”, ujar Sertu Awin.

Menurut Sertu Awin, pihaknya membagikan sembako yang berisi Mie instan, Minyak Goreng, Beras dan berbagai sembako lainnya  demi mewujudkan TNI yang bisa mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan.

Salah satu warga penerima bantuan Reynal Peto (56) mengaku senang menjadi sasaran penerima bantuan olah personel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Nelu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Nelu yang sudah membagikan sembako untuk warga di perbatasan RI-RDTL. 

“Terimakasih banyak bapak TNI dan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76 semoga TNI lebih maju dan kuat”, ungkap Reynal. (*)

Berita TTU Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved