Breaking News:

PON XX Papua

Puluhan Personel Lakukan Pengamanan di Cabang Olahraga Angkat Besi PON XX Papua

40 personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk melakukan pengamanan di cabang olahraga (cabor) angkat besi, di Auditorium Uncen, Abepura, Kota Jayapu

Editor: Ferry Ndoen
tribun-papua
MEDALI - Suasana penerimaan medali Cabor angkat berat Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Auditorium Universitas Cenderawasih Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua, Senin (11/10/2021). 

POS KUPANG.COM - Sebanyak 40 personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk melakukan pengamanan di cabang olahraga (cabor) angkat besi, di Auditorium Uncen, Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Penanaggung Jawab Cabor angkat besi, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, situasi di venue dalam keadaan kondusif.

"Untuk personel pengamanan yang kami libatkan sebanyak 40 personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Damkar," kata Kabid Humas Polda Papua, melalui rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Sabtu (9/10/2021).

c yang berdatangan ke venue ini, dengan tertib melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Baca juga: Rebut Emas Pencak Silat, Jeni Kause Persembahkan Untuk Masyarakat Flobamora dan Lantamal VII

"Kami selaku penanggung jawab Cabor angkat besi telah berkoordinasi dengan semua stake holder agar dalam penyelenggaraan pertandingan PON khususnya pada cabang olahraga angkat besi harus taat protkes," ujarnya.

Lanjut dia, terdapat empat pintu yang disiapkan di Auditorium c

"Kami telah siapkan empat pintu yakni Pintu VVIPI untuk para tamu, pintu kedua untuk masuknya penonton, dan pintu ke tiga untuk atlet dan official,"katanya.

Kemudian, tambah dia, tambahan satu pintu, yakni pintu keempat yaitu sebagai emergency yang digunakan ketika terjadi ganguan Kamtibmas. (*)

Berita PON XX Papua Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Puluhan Personel Lakukan Pengamanan di Cabor Angkat Besi PON XX Papua

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved