Breaking News:

Berita Malaka

Di Malaka, Pemerintah Desa Wehali Gelar Musren RKP-Des 2022, Ini Tujuannya

Pemerintah Desa (Pemdes) Wehali, Kecamatan Malaka Tengah saat ini sudah menggelar Musyawarah  Rancangan RKP-Des (Musren RKP-Des) Tahun anggaran 2022.

Editor: Ferry Ndoen
foto : Edi Hayong.
Pemerintah Desa (Pemdes) Wehali, Kecamatan Malaka Tengah saat menggelar Musyawarah Rancangan RKP-Des (Musren RKP-Des) Tahun anggaran 2022 di Betun, Senin (11/10/2021). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN--Pemerintah Desa (Pemdes) Wehali, Kecamatan Malaka Tengah saat ini sudah menggelar Musyawarah  Rancangan RKP-Des (Musren RKP-Des) Tahun anggaran 2022.

Tujuan kegiatan ini  untuk menampung semua aspirasi masyarakat Desa Wehali dari  perwakilan semua unsur masyarakat seperti Ketua RT, Ketua RW, PKK, KPMD, LKMD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Linmas dan Tokoh Agama. 

Hal itu disampaikan Kepala Desa  Wehali Roby Tei Seran, di Betun usai kegiatan, Senin (11/10/2021) 

Menurut  Robby, dalam kegiatan ini ada   pemaparan  dan penyampaian materi oleh Pendamping Desa, Pencermatan Rancangan RKPDesa Tahun 2022 dan pembentukan Tim Penyusun RKPDesa Tahun 2022. 

Dikatakan Robi, usulan dari masyarakat sebagian besar mencakup bidang pertanian, pemberdayaan masyarakat, infrastruktur dan pengurangan anggaran BLT Dana Desa untuk peningkatan di bidang pertanian. 

Adapun Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2022 terdiri 11 orang terdiri dari Perangkat Desa, KPMD, LPMD, BUMDES, Unsur Perempuan dan Tokoh Masyarakat. 

Pada kesempatan ini, Wakapolsek Malaka Tengah, IPDA Nunis Monis mewakili jajaran Polri menyampaikan pesan dari  Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK terkait covid-19.

IPDA Nunis Monis meminta semua unsur  yang hadir  wajib  mengimbau masyarakatnya untuk di Vaksin. Pasalnya,  urusan segala sesuatunya harus ada surat Vaksin seperti, salah contoh urusan bantuan dan segalanya menunjukkan surat Vaksin.(*)

Berita Malaka Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved