Breaking News:

Berita Sikka

Tugas Tanpa Cacat, AKP Siprianus Diberi Penghargaan, Brigpol Latifudin Diberhentikan dari Anggota

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK, M.H bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pemberian reward dan pemberhentian tidka dengan hormat (PTDH) bagi a

Penulis: Aris Ninu | Editor: Ferry Ndoen
FOTO POLRES SIKKA/PK
UPACARA-Kapolres Sikka irup pemberian reward dan PDTH anggota Polres Sikka dalam upacara di Mapolres Sikka, Senin, 11 Oktober 2021 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM / MAUMERE-Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK, M.H bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pemberian reward dan pemberhentian tidka dengan hormat (PTDH) bagi anggota Polres Sikka di Lapangan Apel Polres Sikka, Senin, 11 Oktober 2021 pagi. Upacara ini dihadiri pejabat utama dan anggota Polres Sikka.

Pada upacara itu, anggota yang mendapat reward yakni AKP. Siprianus Raja yang menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Sikka. Siprianus mendapat penghargaan karena prestasi dan kinerja serta loyalitas selama berdinas menjadi anggota Polri selama 35 tahun tanpa cacat.

Selain itu, Siprianus juga aktif sebagai Ketua Tim dalam Program Vaksinasi Covid - 19 Polres Sikka bagi masyarakat Kabupaten Sikka dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan pencegahan wabah corona.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Pengatur Muda Khetereda Batsira yang menjabat Banum Sidokes Polres Sikka.

Baca juga: Marko Simic Bangga Jadi Pemain Pertama Persija Jakarta Berhasil Menyetak 50 Gol di Liga 1

Batsira diberikan reward atas prestasi dan kinerjanya sebagai Vaksinator Covid - 19 Polres Sikka dengan capaian diatas 2.000 suntikan vaksin.

Kapolres Sajimin dalam upacara itu juga menggelar pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kepada Brigpol Muhammad Latifudin Pulunga.

Ia adalah bintara Polres Sikka telah melakukan pelanggaran berupa tidak melaksanakan tugas dan meninggalkan tempat tugas tanpa seijin pimpinan kurang lebih 1 tahun 6 bulan secara berturut-turut.

Maka itu, sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisisan Daerah Nusa Tenggara Timur dilakukan penanggalan seragam dan atribut Polri serta penyerahan Keputusan PTDH yang diserahkan secara simbolis atau inabsensia karena yang bersangkutan tidak hadir pada saat pelaksanaan upacara.(ris)

Berita Sikka Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved