Breaking News:

Berita Artis

Nadya Indry: Makna Mahar

YOUTUBER Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indry di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021)

Editor: Kanis Jehola
Kompas.com/Instagram @lutfiagizal
Lutfi Agizal dan Nadya Indry 

POS-KUPANG.COM-YOUTUBER Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indry di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). Lutfi memberikan mahar kepada Nadya berupa emas kawin seberat 90 gram serta uang tunai 2.021 poundsterling.

Kepada media, Lutfi menjelaskan arti memberikan mahar tersebut kepada Nadya. Ternyata pemilihan mahar itu berdasar tanggal dilaksanakan pernikahan Lutfi dan Nadya.

"Mahar 90 gram emas dan 2021 poundsterling itu adalah simbol dari tanggal pernikahan kami, Oktober dilambangkan dengan 9 gram logam mulia," kata Lutfi. "Dan 2.021 poundsterling menandakan tahun nya hari ini," tambah Lutfi.

Selebihnya Lutfi bersyukur lantaran akad pernikahannya berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan yang sama, Lutfi juga menegaskan keseriusannya dengan Nadya Indry.

Baca juga: Kalina,Istri Vicky Prasetyo Masih Berbagi Momen Haru, Kisah Sedihnya Banjir Dukungan Selebritas

"Alhamdulillah akhirnya menjadi suami Nadya secara agama maupun secara negara berjalan dengan khidmat, sesuai dengan rencana kita," ucap Lutfi. "Ya alhamdulillah semua berjalan dengan baik," lanjutnya.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh mantan ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai saksi dari pihak Lutfi Agizal. Sementara Eko Patrio sebagai saksi dari Nadya Indriyani.

"Pada saat akad tadi (mantan) Ketua MPR menjadi saksi satu saya dan Eko Patrio menjadi saksi dua," ungkap Lutfi. (kompas.com)

Baca Berita Artis Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved