Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Genangan Air di Jalan Perintis Kemerdekaan

Saya sering melintasi ruas jalan Perintis Kemerdekaan 1 di Kayu Putih Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
SUDAH LAMA - Genangan air yang terjadi ruas jalan Perintis Kemerdekaan 1 di Kayu Putih Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Genangan air ini sudah berlangsung lama tetapi hingga saat ini belum diatasi. 

POS-KUPANG.COM-Saya sering melintasi ruas jalan Perintis Kemerdekaan 1 di Kayu Putih Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Kondisi ruas jalan tersebut sangat miris karena kondisinya memrihatinkan.

Ada satu titik di ruas jalan tersebut yang selalu saja terjadi genangan air. Genangan air tersebut, dikarenakan terjadi pipa air Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) yang bocor.

Akibat genangan air itu, maka kondisi akses lalu lintas melalui jalan ini menjadi terganggu. Kendaraan dari kedua arah akan menghindari genangan tersebut. Akibatnya, jalan tersebut menjadi sempit.

Tidak hanya itu, ada juga kendaraan yang nekad melintas di genangan tersebut. Akibatnya ada pengendara lain yang terpercik air genangan tersebut.

Baca juga: Hujan 2 Hari Berturut - Turut Ruas Jalan di TDM Terendam Genangan Air

Kami minta RT atau RW setempat, bahkan Pemkot Kupang untuk mengatasi persoalan tersebut. Sebab, kondisi tersebut bukan baru terjadi saat ini. Genangan air tesebut sudah berlangsung sangat lama.
Terimakasih

Johanes K
Warga Kota Kupang

Tanggapan

Sudah Berusia Enam Tahun

Genangan air di ruas jalan tersebut, tidak hanya mengganggu akses lalu lintas saja bahkan dapat mempersempit jalan karena kendaraan akan menghindari genangan tersebut, sekaligus menimbulkan kecelakaan.

Kondisi tersebut ada di jalan yang berada di wilayah Provinsi NTT dan sudah berlangsung cukup lama. Namun, hingga saat ini tidak ada satu pun yang memperhatikan kondisi tersebut. Padahal ini terjadi di jalan protokol.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved