Breaking News:

Berita Belu

Pemkab Belu Bangga Plaza Pelayanan Publik Dijadikan Tempat Belajar

Pemerintah Kabupaten Belu ( Pemkab Belu) merasa bangga dan senang dengan keberadaan Plaza Pelayanan Publik Timor-Atambua

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Anggota komisi II DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) studi banding ke Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua, Jumat 8 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Pemerintah Kabupaten Belu ( Pemkab Belu) merasa bangga dan senang dengan keberadaan Plaza Pelayanan Publik Timor-Atambua yang selalu dijadikan tempat belajar oleh pemerintah kabupaten/kota se-NTT.

Di NTT, satu-satunya Plaza Pelayanan Publik hanya di Atambua, Kabupaten Belu, daerah perbatasan RI-RDTL.

Plaza Pelayanan Publik ini digagas dan dibangun Pemerintah Kabupaten Belu pada masa kepemimpinan Bupati Willybrodus Lay-J. T Ose Luan.

Karena satu-satunya di NTT, maka pemerintah kabupaten/kota yang ingin meningkatkan kualitas pelayanan publik atau berencana membangun plaza pelayanan publik harus datang belajar atau studi banding di Kabupaten Belu.

Jumat, 8 Oktober 2021, anggota komisi II DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) datang studi banding ke Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua. Rombongan DPRD TTU dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten TTU, Agustinus Tulasi, SH dan Ketua Komisi II, Agustinus Siki.

Baca juga: Pemkab Belu Targetkan 70 - 80 Persen Warga Belu akan Divaksin Covid-19 Hingga Desember 2021.

Mereka diterima dan disambut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Belu Dra. Maria Kornelia Eda Fahik, MM.

Mengawalinya perjumpaan, Eda Fahik menyampaikan selamat datang kepada rombongan dari Kabupaten TTU di Plaza Pelayanan Publik Timor-Atambua. Pemerintah merasa bangga dan senang karena
Plaza Pelayanan Publik Atambua dikunjungi anggota DPRD TTU.

"Tentunya, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Belu merasa bangga dan senang dengan kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten TTU bersama rombongan ke Plaza Pelayanan Publik Timor dalam rangka observasi Mall Pelayanan Publik", ucap Eda Fahik.

Kata dia, Plaza Pelayanan Publik ini merupakan satu inovasi dari pemerintah daerah dalam rangka mempercepat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved