Breaking News:

Liga 1

Persib Menang Kalah Biasa, Tapi Kalau Hasil Kacamata Jadi Kepikiran, Kata Bobotoh Geulis Sumedang

Persib Bandung masih gagal mempersembahkan kemenangan bagi para pendukungnya setelah meraih empat poin pada empat kali pertandingan terakhir d

Editor: Ferry Ndoen
Dok. Pribadi
Aulia (17) Bobotoh Geulis asal Dusun Nagrak, Desa Cikoneng Kulon, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang. 

POS KUPANG.COM - Persib Bandung masih gagal mempersembahkan kemenangan bagi para pendukungnya setelah meraih empat poin pada empat kali pertandingan terakhir di Liga 1 2020/2021.

Menilik pada hasil empat pertandingan sebelumnya, Aulia (17) Bobotoh Geulis asal Dusun Nagrak, Desa Cikoneng Kulon, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang berharap para pemain Persib mampu mempersembahkan kemenangan pada laga-laga berikutnya. 

Menurut remaja yang mengidolakan Ardi Maulana ini, meski telah memiliki rekor buruk pada empat laga sebelumnya, rekor tersebut dapat memotivasi skuad Maung Bandung untuk dapat meraih kemenangan. 

"Ekspektasi saya terhadap Persib saat bertanding terlalu tinggi, sehingga saat Persib gagal meraih poin penuh membuat saya greget," ucap Aulia kepada TribunJabar.id, di Sumedang, Jumat (8/10/2021). 

Baca juga: Perjuangan Atlet Kalsel di Cabang Olahraga Pencak Silat PON XX Papua Berakhir

"Saat Persib gagal meraih kemenangan, kalau sampai kebawa mimpi gak, namun kepikiran terus, " ujar Siti, menambahkan. 

Meski begitu, kata perempuan yang kini duduk di bangku kelas X1 di SMK 1 Sumedang ini, walau dibalut rasa kecewa, ia berpikir kalah atau menang dalam pertandingan olah raga adalah hal biasa.

"Dalam setiap pertandingan, ada masanya menang dan kalah. Namun saya percaya Persib pasti bisa jadi juara, " kata anggota Viking School Sumedang ini. 

Ia berharap skuad Persib tetap semangat, terus berlatih, berusaha, berdoa menjelang laga berikutnya.

"Semoga ekspektasi saya terwujud, yakni Persib mampu menjuarai Liga 1," ucapnya. (*)

Berita Liga 1 Lainnya:
Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Menang Kalah Itu Biasa, Tapi Kalau Seri Jadi Kepikiran Terus, Kata Bobotoh Geulis Sumedang Ini

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved