Breaking News:

Hyundai Hadirkan City Store Pertama di Indonesia Timur

Hyundai City Store pertama di Indonesia timur, telah hadir di Nipah Mall, City Store menghadirkan konsep terbaru.

Editor: maria anitoda
Hyundai
Damoza Nirwan (Kiri), CEO Hyundai Gowa sebagai pemegang lisensi Dealer Hyundai di Nipah Mall Makassar saat memperkenalkan produk Hyundai di City Store Hyundai Nipah Mall, Jumat (1/10). 

POS-KUPANG.COM-  Hyundai City Store pertama di Indonesia timur, telah hadir di Nipah Mall, City Store ini menghadirkan konsep terbaru yang akan memberikan pengalaman baru dalam berbelanja mobil, dimana pelanggan kini bisa melihat dan membeli mobil di mall.

Selain itu, pelanggan yang ingin melakukan service kendaraannya bisa sambil nongkrong di mall hingga kendaraanya selesai di service, sehingga pelanggan bisa lebih santai dan nyaman menunggu kendaraannya.

“Kami hadirkan pengalaman tersebut di Makassar, jadi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mall”, kata Damoza Nirwan, CEO Hyundai Gowa sebagai pemegang lisensi Dealer Hyundai di Nipah Mall Makassar.

“Tidak hanya itu, hal yang dirindukan oleh pemilik Hyundai di Makassar telah datang, jika selama ini pemilik mobil Hyundai kebingungan karena tidak adanya bengkel resmi di Makassar, maka  kehadiran Bengkel Resmi Hyundai di Nipah Mall Makasar kini menjawab pertanyaan dari pelanggan”, lanjut Damoza.

Melihat tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, PT.Gowa Modern Motor selaku dealer Hyundai dengan merk Hyundai Gowa di Makassar, akan kehadiran Hyundai City Store di Nipah Mall Makassar beberapa bulan lalu.

Maka PT Gowa Modern Motor kembali melakukan gebrakan terbaru untuk memanjakan pelanggannya dengan membuka pelayanan service untuk segala jenis type mobil Hyundai di Makassar.

Damoza Nirwan selaku CEO PT Gowa Modern Motor mengatakan, hal ini merupakan komitmen Hyundai Gowa untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar.

Setelah membuka layanan Sales, saat ini pihaknya melengkapi layanan Spare part dan Service 3S Sales, Service, Spare part bagi masyarakat makassar khususnya dan Sulawesi selatan pada umumnya.

''Untuk Bulan Oktober ini kami juga membuat beberapa program promo, program untuk service adalah Beli 3 Gratis 1 untuk penggantian oli shell di Hyundai City Store Nipah Mall, sedangkan untuk pembelian mobil baru, kami menyediakan program cicilan 0%, juga telah tersedia charging station gratis untuk pengguna mobil listrik di Makassar, silahkan datang ke Hyundai Nipah Mall. Tidak hanya itu untuk mendekatkan diri ke pelanggan di Makassar kami juga membuat Test drive exhibition di beberapa warung kopi di Makassar, untuk saat ini berjalan di Social Barn dan Kopi Dul, pelanggan bisa mencoba product Hyundai sambil nongkrong di warung kopi,'' tutur Damoza. 

Akhir tahun ini menurut Damoza, pihaknya akan memperluas area layanan di Sulawesi hingga ekspansi ke wilayah Sulawesi Utara, lebih tepatnya pihaknya akan membuka cabang baru di Manado.

''Jadi bersiap ya masyarakat Manado akan bisa membeli mobil Hyundai, juga menikmati Layanan Service dari Hyundai. Ini semua kami lakukan untuk bisa semakin mendekatkan Hyundai dengan Pelanggan tercinta di Sulawesi,'' kata Damoza.

Untuk mempermudah pecinta mobil dalam membeli, layanan ini bisa juga diakses secara mudah melalui website www.hyundaigowa.com selain itu bisa juga melalui partner ecommer blibli.com.

Caranya mudah hanya dengan ketik Hyundai gowa lalu klik search seller, lalu di Bukalapak, dengan cara ketik buka mobil lalu cari Hyundai.

Atau bila ingin melakukan konsultasi bisa menghubungi contact hotline whatsapp 0811449995 (sales) dan 08114220210 (Service).

Beragam layanan ini dilakukan demi mendekatkan diri ke pelanggan. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved