Breaking News:

Liga 1

Gelandang Serang Persebaya Masuk Daftar 60 Pemain Muda Terbaik Dunia 2021 Versi Guardian

Prestasi Persebaya Surabaya di BRI 1 2021/2022 sedang tidak baik, tapi ada satu pemain Bajul Ijo yang masuk sorotan dunia dan diharap punya masa depan

Editor: Ferry Ndoen
persebaya.id
Gelandang Persebaya Masuk Daftar 60 Pemain Muda Terbaik Dunia 2021 Versi Guardian 

POS KUPANG.COM - Prestasi Persebaya Surabaya di BRI 1 2021/2022 sedang tidak baik, tapi ada satu pemain Bajul Ijo yang masuk sorotan dunia dan diharap punya masa depan yang cerah di dunia sepak bola.

Sosok pemain Persebaya Surabaya yang masuk sorotan dunia, yakni Marselino Ferdinan. Gelandang berusia 17 tahun milik Bajul Ijo masuk dalam daftar 60 pemain muda terbaik di dunia versi The Guardian.

Majalah kenamaan Inggris, The Guardian itu baru saja merilis daftar 60 pemain muda sepak bola terbaik di dunia angkatan 2021.

The Guardian memang selalu merilis daftar wonderkid-wonderkid terbaik di dunia setiap tahunnya.

Baca juga: Atlet Kalsel Tambah Dua Medali Melalui Cabor Menembak Nomor 10 m Air Pistol Women PON XX Papua

Nama-nama besar seperti Vinicius Junior, Jadon Sancho, Takefusa Kubo, hingga Pedri pernah masuk dalam daftar ini.

Bahkan, pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sempat masuk dalam daftar 60 wonderkid terbaik dunia versi The Guardian pada edisi 2017.

Pada edisi 2021, wonderkid Lazio, Luka Romero, hingga pemain muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko menghiasi daftar 60 pemain muda terbaik dunia versi Guardian.

Namun, ada satu nama dari Indonesia yang mencuri perhatian.

Pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, masuk dalam daftar 60 pemain muda terbaik dunia versi Guardian pada edisi 2021 kali ini.

Dilansir Surya.co.id dari Bolasport.com, Marselino Ferdinan digadang-gadang sebagai pemain masa depan yang punya kemampuan di atas rata-rata.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved