Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Geulis Ini Berharap Persib Maung Bandung Segera Bangkit di Seri Kedua Liga 1 2021

Bobotoh geulis asal Tangerang, Mulyanti, berharap Persib Bandung bisa segera bangkit di seri kedua Liga 1 2021/2022 yang bergulir pertengahan Oktober

Editor: Ferry Ndoen
PK/RIS
Euis Ernawati (28), bobotoh geulis asli Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Geulis Baleendah Ini Minta Persib Terapkan Strategi Jitu Terutama Lini yang Punya Pengalaman, https://jabar.tribunnews.com/2021/10/06/bobotoh-geulis-baleendah-ini-minta-persib-terapkan-strategi-jitu-terutama-lini-yang-punya-pengalaman. Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Darajat Arianto 

POS KUPANG.COM - - Bobotoh geulis asal Tangerang, Mulyanti, berharap Persib Bandung bisa segera bangkit di seri kedua Liga 1 2021/2022 yang bergulir pertengahan Oktober mendatang. 

Meski kecewa terhadap performa Persib Bandung karena gagal menang di empat pertandingan terakhir, Mulyanti optimistis Marc Klok dan kawan-kawan akan bangkit.

"Sebenarnya kecewa sih, tapi bukankah Persib pernah lebih buruk dari ini kalah berkali-kali? Serba salah sih emang kecewa sama pemainnya, tapi disisi lain kita sebagai suporter harus memberi dukungan semangat," ujar Mulyanti kepada Tribun Jabar, Jumat (8/10/2021).

Dia menambahkan, pesepak bola sangat wajar apabila tidak bermain bagus di beberapa pertandingan.

Baca juga: Atlet Kalsel Tambah Dua Medali Melalui Cabor Menembak Nomor 10 m Air Pistol Women PON XX Papua

Namun, ucapnya, hal yang paling penting adalah bagaimana Persib Bandung bangkit secepat mungkin.

Bagi Mulyanti, seri pertama bagi Persib Bandung tidak terlalu buruk. Sejauh ini, Persib belum pernah kalah dan masih duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga 1.

Namun di seri kedus nanti, tim asuhan Robert Alberts itu harus segera bangkit karena jika ingin mengejar juara. Kemenangan wajib diraih di setiap pertandingan.

"Harapannya simpel sih semoga bermain lebih baik lagi, masalah gol mungkin itu bonus cuma pengen liat Persib main cantik, passing, dan main dengan skema, sudah itu aja dulu. Perjalanan masih panjang, bangkit dan terus berjuang," ucapnya.

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Geulis Ini Berharap Persib Segera Bangkit di Seri Kedua Liga 1

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved