Breaking News:

Berita TTU

Yoseph Falentinus Delasalle Kebo Hadirkan Kapal Pesiar untuk Masyarakat Insana Utara, Ini Tujuannya

Upaya menghadirkan kapal pesiar ini bertujuan mempersiapkan Wini sebagai salah satu destinasi wisata

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Pose Uskup Mgr, Dr. Dominikus Saku, Pr saat memberkati kapal pesiar Naefsiuk Kebo, Rabu, 06/10/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Seorang pengusaha terkenal asal Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, Yosep Falentinus Delasalle Kebo, menghadirkan 1 unit kapal pesiar bagi masyarakat Insana Utara khususnya Kelurahan Humusu Wini.

Upaya menghadirkan kapal pesiar ini bertujuan mempersiapkan Wini sebagai salah satu destinasi wisata di tahun-tahun mendatang. 

Pada momentum yang sama juga digelar Misa syukuran atas pelantikan Andina Winantuningtyas, A. Md (isteri Falentinus Delasalle Kebo) sebagai Anggota Pengganti Antarwaktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara.

Misa syukuran Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan dan pemberkatan kapal pesiar yang dilaksanakan pada, Rabu, 06/10/2021 ini dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Atambua, Mgr, Dr. Dominikus Saku, Pr.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan DPRD TTU, Bupati TTU yang diwakili oleh Asisten Setda Raymundus Thall, beberapa anggota DPRD TTU dan suami sang Yubilaris, Yosep Falentinus Delasalle Kebo serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Kotbahnya, Uskup Mgr, Dr. Dominikus Saku, Pr, mengatakan, pekerjaan seorang anggota DPRD dirumuskan dalam 3A Awasi (pengawasan), Aturan (regulasi) dan Anggaran.

Agar tiga hal ini berjalan dengan baik, terang Mgr. Dominikus, para anggota dan pimpinan DPRD harus berjuang agar selalu dikucurkan anggaran untuk membangun daerah tersebut.

Mgr. Dominikus menegaskan, setiap orang harus menanamkan dalam dirinya rasa cinta terhadap tanah kelahiran. 

"Mari renungkan sejenak, datang dari jauh yang sebenarnya tidak ada kaitan dengan tugas ibu Andina tetapi ada kaitan dengan  suatu pembaharuan. Pak Falen dan ibu Andina  hadirkan kepada kita sebuah kapal pesiar. Kita harus punya sikap mencintai wilayah kita," urai Mgr. Dominikus.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved