Breaking News:

PON XX Papua 2021

Susanti Ndapataka Terima Bonus dari Calvin Reformasi

eski jumlahnya kecil, namun saya bersama rekan-rekan ingin berbuat sesuatu bagi Susana. Semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa membuat dia lebih gi

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
Istimewa
Susanti Ndapataka dan Angga Silitonga menerima bonus dari Calvin Reformasi. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Bonus terus mengalir ke peraih medali emas NTT di PON XX Papua 2021, Susanti Ndapataka. Susanti yang sempat viral karena pulang dengan menumpang pikap dari Bandara El Tari, Kupang bersama pelatihnya ke rumah, kini menuai banyak bonus.

Bonus secara pribadi diberikan oleh salah satu tokoh muda NTT, Calvin Reformasi. Tokoh muda itu sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Susanti. Dia juga tersentuh dengan kehidupan sederhana yang dijalani Susanti.

"Anaknya sederhana namun memiliki kemauan yang tinggi untuk meraih prestasi. Orang seperti ini mesti kita dukung. Meski jumlahnya kecil, namun saya bersama rekan-rekan ingin berbuat sesuatu bagi Susana. Semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa membuat dia lebih giat berlatih agar mencapai prestasi yang lebih tinggi," kata Calvin Reformasi saat memberikan bonus di Kupang, Kamis 7 Oktober 2021.

Calvin yang didampingi dua rekannya, Indra Kadiaman dan Cekos Tambengi itu mengatakan, Susanti adalah contoh kesuksesan yang luar biasa. Dia berharap, apa yang sudah diraih Susanti dapat memotivasi atlet NTT lainnya, baik yang saat ini sedang berlaga di PON maupun yang tidak sempat memperkuat NTT di PON.

"Setelah ini kita harus banyak menciptakan Susanti-Susanti lain. Harus ada prestasi yang terus dan berkesinambungan. Tidak bisa cukup sampai disini. Mari kita sama-sama berbuat demi prestasi olahraga di NTT," kata pendiri klub bulutangkis PB Reformasi ini.

"Kita punya banyak potensi, namun belum tersentuh dengan baik. Hanya sedikit orang seperti Angga Silitonga misalnya yang berani mengangkat atlet kita yang tak dikenal menjadi luar biasa. Saya sebagai orang muda, salut kepada Angga," tambah Indra Kadiaman.

Susanti Ndapataka dan Angga Silitonga yang menerima bonus tersebut mengucapkan terima kasih. "Terima kasih atas bonus ini. Semoga bonus ini bisa membuat saya berlatih lebih keras lagi," kata Susanti dengan nada haru.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Angga. Angga berharap Susanti lebih meningkatkan dirinya dengan latihan rutin dan disiplin. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved