Breaking News:

PON Papua

Pesepakbola Flotim Baskara Mandala Patut Diberi Penghargaan

Pesepakbola Flores Timur Baskara Tri Ragil Mandala Patut Diberikan Penghargaan

Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Baskara Tri Ragil Mandala pose bersama asisten pelatih 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA- Tim sepakbola NTT yang bertanding di PON XX Papua 2021 gagal meraih medali dalam ajang olahraga bergengsi di tanah Papua. Tim NTT takluk saat bertanding melawan Maluku Utara dengan skor 2-1, 1-0 saat melawan Jawa Barat dan 4-0 melawan Papua.

Diantara skuad tim NTT, ada satu putra daerah Flores Timur, Baskara Tri Ragil Mandala yang diboyong pelatih Ricki Nelson ke Papua. Baskara merupakan pemain Dollar Fc Nisa Karang, Adonara.

Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon mengatakan, meski tak meraih medali, Baskara patut diapresiasi dan diberi penghargaan. 

"Bukan soal kalah atau menang tapi Baskara sudah memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Lewontana Flores Timur khususnya Nisakarang. Patut diapresiasi dan diberi penghargaan," ujarnya kepada wartawan, Jumat 8 Oktober 2021

Ia mengatakan, sosok Baskara telah menjadi motivasi untuk anak-anak muda Flotim khususnya di bidang olahraga. 

"Terimakasih untuk masyarakat NTT khususnya Flores Timur yang berada di tanah Papua yang sudah memberikan dukungan untuk para pemain sepak bola dari NTT," katanya. 

Sementara, Baskra Tri Ragil Mandala yang dikonfirmasi, Kamis 7 Oktober 2021, menyampaikan permohonan maaf karena belum mampu memberikan yang terbaik untuk NTT. 

"Terimakasih untuk semua masyarakat Flotim khususnya warga Nisakarang (Dua -Muda) yang telah memberi dukungan kepada saya," tandasnya. (*)
 

Baca Berita PON Papua Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved