Breaking News:

LIga 1

Persib Bandung Bentrok Bhayangkara FC, Bobotoh Geulis Minta Pemain Waspada, Mantan Nyakitin

Persib Bandung bakal kembali bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Sabtu (16/10/2021) melawan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Mau

Editor: Ferry Ndoen
tribun Jabar/Deni Denaswara
Euis Ernawati (28), bobotoh geulis asli Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

POS KUPANG.COM -  Persib Bandung bakal kembali bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Sabtu (16/10/2021) melawan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Maung Bandung akan berhadapan dengan mantan penyerang mereka, yakni Ezechiel N'Douassel.

Persib harus waspada, sebab King Eze sejauh ini sudah mengemas enam gol selama gelaran BRI Liga 1 musim ini dan menjadi top skor sementara.

Kekhawatiran ini juga ternyata dirasakan oleh bobotoh geulis dari Sumedang, Hana Herawati (27).

Menurutnya, pertahanan Persib akan mendapat ujian berat dari sang mantan. Apalagi, Bhayangkara menjadi tim paling produktif sejauh ini bersama Persebaya dengan telah mengemas 10 gol.

Baca juga: Kodim 1624 Flores Timur BKO Anggota ke Waiwerang, Pulau Adonara, NTT

"Bhayangkara FC juga jadi tim paling minim kebobolan sama dengan Persib Bandung yang baru merasakan kemasukan empat gol. King Eze harus jadi perhatian khusus, meski memang Bhayangkara dihuni banyak pemain berkualitas. Biasanya mantan itu sering nyakitin," katanya, Kamis (7/10/2021).

Selain Ezechiel, Bhayangkara FC ini dihuni oleh para pemain berkualitas, semacam Evan Dimas, Andik Vermansyah, Renan Da Silva, Hansamu, hingga Hargianto, dan Ruben Sanadi.

"Persib juga harus waspada pada kecepatan Andik dan kecerdikan dari Renan Da Silva. Pertahanan Persib akan mendapatkan ujian berat," ujarnya. (*)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Persib Hadapi Bhayangkara FC, Bobotoh Geulis Minta Waspadai Pemain Ini: Biasanya Mantan Itu Nyakitin

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved