Breaking News:

Berita Nagekeo

Wabub Nagekeo Marianus Waja Lakukan Kunjungan ke Pos TNI AL Marapokot

Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja melakukan kunjungan ke Pos TNI Angkatan Laut Marapokot, Kamis 7 Oktober 2021. Orang nomor dua di Kabupaten Nagekeo

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
Wabub Nagekeo, Marianus Waja saat meninjau pintu masuk ke Pangkalan Pos TNI AL Marapokot, Kamis 7 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | MBAY-Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja melakukan kunjungan ke Pos TNI Angkatan Laut Marapokot, Kamis 7 Oktober 2021. Orang nomor dua di Kabupaten Nagekeo tersebut diterima langsung oleh Dan Pos TNI AL Mbay Letda Laut (S) Hendro Setiawan.

Kunjungan ini dilakukan setelah sehari sebelumnya Danposal yang baru bermaksud bertemu Bupati dan Wabup di kantor bupati, namun tak sempat bertemu langsung karena Bupati dan Wabub sedang ada acara kedinasan lain, sehingga hanya melalui Kabag Protokol Setda Nagekeo, Silvester Teda Sada.

Mendengar informasi kunjungan Danposal ini, Wabup langsung mengagendakan untuk mengunjungi Danposal yang baru, sekaligus meninjau langsung kondisi lapangan terkait laporan Danpos AL tentang kesulitan akses masuk ke Pangkalan Pos TNI AL.

Tiba di pangkalan Pos TNI AL, Wabup Marianus Waja disambut Danposal dan anggota. Giat lanjut dengan peninjauan lokasi di mana terdapat kesulitan akses masuk menuju Pangkalan Pos TNI AL Mbay.

Baca juga: Anggota DPR RI Anita Gah Serahkan Bantuan Rp 50 Juta Bagi Peraih Medali Emas NTT Susanti Ndapataka

Hasil potret lapangan, didapati kondisi akses masuk yang masih terhalang oleh jalur pipa Aspal Curah.

Tentang hal tersebut, Wabup Nagekeo Marianus Waja langsung mengagendakan rencana rapat lintas sektor dengan mengundang Asisten II, PUPR, Dishub, Bag PBJ, Syabandar, Pimpinan Perusahaan Aspal Curah, serta pihak terkait lainnya untuk memecahkan kesulitan akses masuk ini.

Wabup Marianus sangat mengapresiasi pimpinan TNI AL yang sudah hadir memberikan kontribusi istimewa terhadap wilayah Nagekeo ini.

"Kami senang pantai kami dikawal. Terima kasih Danpos AL dan anggota serta pimpinan TNI AL. Kendala lapangan, kita pecahkan bersama," ujar Wabup Marianus di depan Danpos AL dan anggota. (mm)

Berita Nagekeo Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved