Breaking News:

Berita Manggarai

Suasana Saat Polres Manggarai Kembali Vaksinaksi Massal Covid-19 Bagi Remaja dan Lansia

Dalam rangka melindungi masyarakat dari penularan Covid-19 dan juga menekan laju penularannya, pihak Kepolisian dari Polres Manggarai kembali melaku

Penulis: Robert Ropo | Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
Kegiatan vaksinasi Covid-19. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | RUTENG----Dalam rangka melindungi masyarakat dari penularan Covid-19 dan juga menekan laju penularannya, pihak Kepolisian dari Polres Manggarai kembali melakukan Vaksinasi Massal Merdeka Covid-19 Tahap ke-II (Dua) untuk anak-anak (remaja) usia 12 sampai 17 tahun serta warga lanjut usia (Lansia).

Kegiatan ini bertempat di halaman Mapolres Manggarai, Rabu 6 Oktober 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Manggarai AKP Burhanudin dan dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK. 

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis 7 Oktober 2021 menjelaskan, kegiatan vaksinasi masal tersebut diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

Pelayanan Vaksinasi Masal tersebut dilaksanakan oleh tenaga kesehatan  dari 2 Puskesmas yaitu Puskesmas Kota dan Puskesmas La'o dengan jumlah Vaksinator sebanyak 50 orang. 

Kapolres Mas Anton juga menjelaskan, jumlah ketersedian vaksin sebanyak 457 Vial dimana 1 vial untuk 2 orang. Jumlah penerima vaksin dalam kegiatan itu sebanyak 882 orang. Sisa vaksin sebanyak 16 Vial.

Kapolres Mas Anton juga menjelaskan, kegiatan vaksinaksi massal itu sebagai bentuk perhatian Polri untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19. Ia juga mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)

Berita Manggarai Lainnya :

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved