Breaking News:

Berita Pendidikan

SMP Negeri 1 Maumere Siap Bantu Sekolah Lain Jika Butuh Lab Komputer

Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere, Vitalis P.Sukalumba siap membantu sekolah-sekolah baik SD dan SMP di Kabupaten Sikka yang membutuhkan laboratorium (Lab

Penulis: Aris Ninu | Editor: Ferry Ndoen
pk/ris
Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere, Vitalis P.Sukalumba 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM / MAUMERE-Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere, Vitalis P.Sukalumba siap membantu sekolah-sekolah baik SD dan SMP di Kabupaten Sikka yang membutuhkan laboratorium (Lab) komputer dalam rangka ujian online termasuk ANBK.

Kesiapan SMPN 1 Maumere memberikan dukungan dan perhatian bagi sekolah-sekolah yang kekurangan sarana pendukung pendidikan ini diungkapkan Vitalis kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Kamis, 7 Oktober 2021 siang.

“Kami sudah memiliki ruangan lab komputer. Kami juga akan membantu sekolah-sekolah di Sikka yang mau memakai sarana yang kami milikki. Kami tinggal menunggu koordinasi dari sekolah-sekolah. Kami siap bantu.Tujuan kita sama-sama memajukan pendidikan anak-anak kita di Sikka,” kata Vitalis.

Baca juga: Anggota DPR RI Anita Gah Serahkan Bantuan Rp 50 Juta Bagi Peraih Medali Emas NTT Susanti Ndapataka

Ia menjelaskan, ada tiga SD di Kota Maumere yang akan menggunakan fasilitas lab di SMPN 1 Maumere dan pihak sekolah menyambut baik kehadiran siswa dari sekolah lain.

“Kami terbuka dan siap membantu. Kehadiran kami juga harus bermanfaat bagi orang lain,” paparnya.

Ia berharap penyelenggara satuan pendidikan bisa mendatangi SMPN 1 Maumere kalau membutuhkan bantuan lab komputer.

“Kita satu visi dan kami juga tidak mau apa yang kami milikki tidak dimanfaatkan bagi kepentingan kemajuan anak-anak Sikka,” ujarnya.(ris)

Berita Sikka Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved