Breaking News:

PON Papua

Pesilat NTT Godelifa Lali Inna Lolos ke Final Tunggal Putri di PON XX Papua

Pesilat NTT, Godelifa lali Inna lolos ke babak final nomor jurus tunggal putri

Penulis: Sipri Seko | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/SIPRI SEKO
Godefina Lali Inna 

POS-KUPANG.COM, JAYAPURA- Pesilat NTT, Godelifa lali Inna lolos ke babak final nomor jurus tunggal putri. Di babak penyisihan yang berlangsung di GOR Torawe Kabupaten Jayapura, Kamis 7 Oktober 2021, Godefina menempati peringkat ketiga.

Tampil di court 2, Godefina cukup percaya diri. Nampak dia menampilkan jurus tunggal dari tangan kosong, pedang hingga toya dengan cukup baik.

Godefina mengakhiri penampilan tepat waktu yakni tiga menit. Godefina meraup 439 poin dan berada di peringkat ketiga pool B.

Selanjutnya babak final akan berlangsung Jumat 8 Oktober 2021. "Kita berharap Godefina bisa memperbaiki penampilan nya di babak final, " kata Sekretaris Pengprov IPSI NTT, Dominggus Haga.

Baca juga: Tim Sepak Bola PON XX Papua Asal NTT Tiba di Kupang

NTT juga akan menurunkan dua pesilat di nomor tanding. Lolos ke babak perempatfinal,Zaki ZPi akan melawan Alwi Elsanto (DKI) Jakarta. NTT. NTT uga akan menurunkan pesilat putri andalannya di kelas B putri, Jeni Kause. Jeni yang diharapkan mampu meraup medali bagi kontingen NTT akan melawan Ni Made Shintya RD dari Bali.

"Zaki dan Jeni bila menang akan lolos ke babak semifinal. Kita harapkan mereka berdua tampil bagus. Apalagi kita lihat di pertandingan sebelumnya, Zaki juga tampil cukup bagus," kata Sekretaris Pengprov IPSI NTT, Dominggus Haga. (eko)

Berita PON Papua Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved