Breaking News:

PON XX Papua

Danlantamal X Brigjen TNI (Mar) FP Marpaung Kalungkan Medali Bagi Juara Cabor Layar PON XX Papua

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P Marpaung berkesempatan untuk mengalungkan medali, kepada pemenang di Class Laser 4.7.

Editor: Ferry Ndoen
Humas Lantamal X for Tribun-Papua.com
PON XX PAPUA - Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P Marpaung, saat mengalungkan medali emas kepasa salah satu pemenang Cabor Layar PON XX, Rabu (6/10/2021). 

POS KUPANG.COM -  Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P Marpaung berkesempatan untuk mengalungkan medali, kepada pemenang di Class Laser 4.7.

Penyerahan medali tersebut, berlangsung di Venue Layar, Komplek TNI AL Hamadi, Rabu (06/10/21).

Pengalungan medali diberikan kepada pemenang di 7 class putra yang sudah di pertandingankan beberapa hari yang lalu, yakni Class Optimist, Laser 4.7, Laser Standard, Internasional 420, International 420, Techno 293, RS One dan RSX 9,5.

Adapun para pemenang, yaitu peraih Medali Emas Aldo Rizki Zulkarnain dari Papua dengan catatan waktu 13.0.

Baca juga: Atlet NTT Peraih Emas PON Papua Dijemput Pickup, DPRD NTT Singgung Dana 20 Miliar untuk PON

Kemudian medali perak Muhammad Farhan dari Kalimantan Timur, dengan catatan waktu 16.0 dan peraih medali perunggu Muhammad Slamet dari Riau, dengan catatan waktu 30.0.

Pada kesempatan yang sama pula, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo T, juga ikut mengalungkan medali, kepada pemenang di Class Optimist.

Adapun pemenang di class optimist, yakni medali emas diraih Fasya Aldiansyah dari Papua, dengan catatan waktu 13.0.

Lalu medali perak diperoleh Ramhad Zhairy dari Kepulauan Riau, dengan catatan waktu 18.0, dan Regi Rio Valdi dari Kaltim dengan catatan waktu 34.0.https://papua.tribunnews.com/2021/10/06/danlantamal-x-kalungkan-medali-bagi-juara-cabor-layar-pon-xx

Sekadar diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Sekertaris Umum PB PON XX Papua, Wakapolda Papua, dan Wakil Walikota Jayapura.

Turut serta pula bersama romimbongan, yakni Ketua Porlasi Papua, Ketua Harian Porlasi Papua, Para Official Tim Cabor Layar PON XX Papua serta Para Atlet Cabor Layar PON XX Papua.(*)

Berita PON XX Papua Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Danlantamal X Kalungkan Medali Bagi Juara Cabor Layar PON XX

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved