Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu : Wilayah Atambua Masih Tinggi Kasus Positif Covid-19

Satgas Covid-19 diminta untuk terus melakukan edukasi, sosialisasi kepada masyarakat untuk patuh menetapkan protokol Kesehatan.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu melakukan rapat koordinasi tentang perkembangan kasus COVID-19 dan penanganannya, di Sekretariat Satgas, Rabu 6 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu melakukan rapat koordinasi (Rakor) tentang perkembangan kasus COVID-19 dan penanganannya.

Rapat dipimpin Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD didampingi  Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM dan Dandim 1605/ Belu, Letkol (Inf) Wiji Untoro. 

Rapat yang berlangsung di Sekretariat Satgas Covid-19, Rabu 6 Oktober 2021 ini dihadiri anggota tim satgas.

Bupati Belu dalam arahannya mengatakan, rapat itu bertujuan mengetahui perkembangan kasus COVID-19 dan pelaksanaan vakasinasi, baik di kabupaten Belu, provinsi NTT maupun secara nasional. 

Selain itu, rapat ini juga untuk mengevaluasi penanganan kasus COVID-19 yang telah dilakukan selama ini serta hasil yang dicapai. 

Bupati Belu mengemukakan, secara umum kasus COVID-19 di Kabupaten Belu cenderung menurun namun di tiga kecamatan dalam kota masih tinggi.

Baca juga: Proyek Pembangunan Kilang RDMP Pertamina Belum Rampung, Ahok Beri Peringatan Keras Kontraktor

Hingga keadaan 5 Oktober 2021, jumlah kasus positif Covid-19 di Kecamatan Kota Atambua 389 kasus, Atambua Barat 380 dan Atambua Selatan 307 kasus.

Sedangkan di kecamatan lainnya kurang dari 200 kasus. 

Untuk kasus aktif di tiga kecamatan dalam kota tergolong tinggi, Kecamatan Kota Atambua tujuh kasus, Atambua Barat 15 dan Atambua Selatan satu kasus. Sedangkan tiga kecamatan yakni, Raihat, Lamaknen dan Nanaet Duabesi nihil kasus aktif. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved