Breaking News:

Berita Kupang

TNI Persembahkan Pompa Hidram Bagi Warga Baumata Kupang

begitu pula pompa hidram ini akan terus mengeluarkan air, asalkan dijaga, dikembangkan, dan pastinya bermanfaat

Editor: Rosalina Woso
Dok. Porkompim Kabupaten Kupang
Pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI di desa Baumata Timur. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Selasa 5 Oktober 2021.

ini, TNI semakin menegaskan kehadirannya di tengah masyarakat, TNI menghadirkan pompa hidram bagi warga Baumata Timur, NTT.

Perayaan HUT TNI ini dilakukan upacara apel tepat di lokasi pembangunan pompa hidram di pimpin Komandan Korem 161/Wirasakti, Brigjen TNI Legowo W.R.Jatmiko, S.I.P,M.M dengan tema bersatu, berjuang kita pasti menang.

Juga dihadiri Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe didampingi Kadis PUPR, Jhony Nomseo, Kadis Pertanian, Pandapotan Siallagan, Kasubag Protokol Martje Banoet, Camat Taebenu bersama aparat desa.

Brigjen TNI Legowo W.R.Jatmiko, dalam sambutannya yang disampaikan  Inspektur Upacara, Kasrem 161/Wirasakti, Jems Ratu Edo mengatakan, berangkat dari tema tersebut jajaran TNI di NTT dipacu untuk lebih memantapkan soliditas dan sinergitas di antara sesama TNI.

Baca juga: Perlu Dukungan APBD Kota Kupang untuk Pembangunan Ekowisata Mangrove

Serta seluruh komponen bangsa untuk bahu membahu, bersama berjuang dalam menghadapi berbagai ancaman,.gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu prajurit TNI diajak untuk lebih aktif lagi dalam mendukung tugas pemda, guna mempercepat pembangunan di wilayah NTT.

"Terima kasih TNI atas pelaksanaan pembangunan pompa hidram bersama masyarakat di lokasi ini," tambah Kasrem Ratu Edo.

Menurutnya pembangunan pompa hidram tersebut tak terlepas dari perhatian semua pihak yang bersatu dan bahu membahu membangun Kabupaten Kupang.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved