Breaking News:

PON XX Papua

Tim Sepak Bola Putri Papua Barat vs Jawa Barat, Ribuan Penonton Padati Pintu Masuk Stadion Katalpal

Kurang lebih sekitar 2.470 penoton menyaksikan pertandingan sepak Bola Putri Papua Barat melawan Jawa Barat

Editor: Ferry Ndoen
tribun-Papua
MENJELANG PEMBUKAAN - Suasana di dalam Stadion Lukas Enembe di Provinsi Papua menjelang pembukaan PON XX Papua. Ribuan warga dan jurnalis mulai masuk dan memenuhi stadion kebanggan warga Papua, Sabtu (2/10/2021). 

POS KUPANG.COM - Kurang lebih sekitar 2.470 penoton menyaksikan pertandingan sepak Bola Putri Papua Barat melawan Jawa Barat, Selasa (5/10/2021).

Ribuan penonton itu memadati pintu masuk Stadion Katalpal Merauke. Para penoton masuk dari pintu sisi kanan dan sisi kiri stadion.

penonton harus menunggu antrian panjang dibawa terik matahari, namun tak mengurungkan niat niatnya untuk menyaksikan pertandingan.

Tampak Panita Pelaksana dan beberapa relawan terus mengontrol para penoton yang sedang antri untuk selalu memakai masker dan menyediakan kartu vaksinasi.

Baca juga: Klasemen Sementara Pekan ke-6 Liga 1 2021, Bhayangkara Semakin Kuat Persipura Jayapura Tak Berkutik

Karena syarat untuk masuk menonton pertandingan harus mempunyai kartu vaksin.

"Kedatangan kami ini hanya untuk menonton pertandingan antara Papua Barat melawan Jawa Barat dan memberikan dukungan kami untuk Papua Barat,"kata Olandia Kaize salah satu penonton.

Olandia berharap apa pun hasilnya, dari pertandingan yang penting masyarakat terhibur dan PON di Klaster Merauke sukses terlaksana.

"Baru kali ini saya nonton pertandingan sepak bola putri, kalau sepak bola putra saya sering nonton contohnya Persipura itu saya sering nonton tapi permainan sepak bola putri ini sangat unik dan menurut saya menarik untuk ditonton,"tambah Olandia.(*)

Berita PON XX Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Tim Sepak Bola Putri Papua Barat vs Jawa Barat, Ribuan Penonton Padati Pintu Masuk Stadion Katalpal

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved