Breaking News:

Berita TTU

Ormas Beta Timor Salurkan Bantuan Pembangunan Pagar Gua Maria De Lourde Aplasi TTU

pagar keliling Gua Maria yang melibatkan anggota Ormas, bertujuan agar area di sekitar  Gua Doa terlihat semakin indah

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG COM/ISTIMEWA
Pose bersama para anggota Ormas Beta Timor dan Panitia Renovasi Gua Maria De Lourdes. POS-KUPANG COM/Istimewa  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU-- Organisasi Bela Tanah Timor (Beta Timor) kembali menyambangi salah satu rumah ibadah umat Katolik di Kelurahan Aplasi Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT pada, Sabtu, 25 September 2021.

Kedatangan seluruh jajaran pengurus organisasi Beta Timor ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan juga turut mengambil bagian langsung membantu umat Paroki St. Theresia membangun pagar Gua Maria De Lourdes Aplasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ormas Beta Timor, Victor Kapitan Sakera  memberikan sekapur siri perihal keberadaan dan anggota Ormas Beta Timor.

Selain itu, ia juga menyerahkan dana bantuan renovasi Gua Maria dari Pendiri Ormas, Yosep Falentinus Delasalle Kebo.

Baca juga: Wakil Bupati  Apresiasi Peran Sentral Kodim 1618/TTU Dukung Pembangunan di TTU

Menurut Victor, pihaknya hampir setahun lebih getol melaksanakan aksi sosial di setiap pelosok Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

“Kehadiran kami terlibat dalam kegiatan renovasi, selain sebagai bentuk kepedulian juga untuk memperkenalkan visi misi Organisasi Beta Timor yang selama setahun lebih ini bergerak di bidang sosial kemasyarakatan” ungkap Victor 

Ketua Panitia renovasi Gua Maria, Piter Bala menyambut baik  kehadiran seluruh anggota Beta Timor. Ia berharap, pendiri ormas Yosep Falentinus dan keluarganya bisa meluangkan waktu berkunjung ke lokasi kerja.

Menurutnya, pembangunan pagar keliling Gua Maria yang melibatkan anggota Ormas, bertujuan agar area di sekitar  Gua Doa terlihat semakin indah.

Sementara itu, salah satu warga umat Paroki St. Theresia, Stefanus Nabu menerangkan, keterlibatan banyak pihak sangat membantu mempercepat proses renovasi Gua Doa.

Baca juga: Kapolres TTU dan Dandim 1618/TTU Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat, Ini Tujuannya

Pekerjaan renovasi Gua Maria tersebut diperkirakan akan rampung pada akhir Oktober mendatang.

“Kehadiran teman – teman dari Ormas Beta Timor sangat membantu dan memotivasi warga umat Paroki untuk lebih antusias pada saat bekerja”, tutup Stefanus. (*)

Berita TTU Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved