Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Geulis Baleendah Ini Minta Persib Terapkan Strategi di Lini Depan Jitu Punya Pengalaman

Persib Bandung kini berada di peringkat lima klasemen BRI Liga 1 2020/2021 di bawah Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Editor: Ferry Ndoen
PK/RIS
Euis Ernawati (28), bobotoh geulis asli Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Geulis Baleendah Ini Minta Persib Terapkan Strategi Jitu Terutama Lini yang Punya Pengalaman, https://jabar.tribunnews.com/2021/10/06/bobotoh-geulis-baleendah-ini-minta-persib-terapkan-strategi-jitu-terutama-lini-yang-punya-pengalaman. Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Darajat Arianto 

POS KUPANG.COM - Persib Bandung kini berada di peringkat lima klasemen BRI Liga 1 2020/2021 di bawah Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Persib hanya mampu meraih dua kali menang dan empat kali imbang sama dengan Persija yang ada di posisi empat dan hanya kalah pada selisih gol. 

Persib Bandung selama enam pertandingan baru mampu melesakkan sebanyak enam gol. Itu pun semua gol yang tercipta belum hadir dari para penyerang yang mereka miliki.

Di sisi lain, Maung Bandung sejauh ini sudah kebobolan sebanyak empat gol atau yang paling bagus pertahanannya bersama Bhayangkara FC dan Arema FC.

Euis Ernawati (28) bobotoh geulis asli Baleendah, Kabupaten Bandung, berharap Persib di masa jeda musim ini dapat memaksimalkan waktu dengan mematangkan taktik juga strategi dari hasil evaluasi selama beberapa pertandingan.

Sebab, bobotoh mengharapkan Persib bisa kembali ke bentuk permainannya yang terbaik. 

Baca juga: Pelatih Ungkap Kekurangan Persipura di Seri Pertama, Jacksen: Kumpul Lambat, Tak Ikut Piala Menpora

"Semoga saja di jeda ini Persib bisa lebih optimalkan taktik, strategi hingga mental pemainnya. Sudah cukup kami (bobotoh) kecewa dengan hasil imbang yang didapat di empat pertandingan terakhir," katanya, Rabu (6/10/2021).

Bobotoh geulis ini juga memiliki harapan kepada para penyerang Maung Bandung, seperti Ezra Walian, Geogffrey Castillion, Wander Luiz, hingga Esteban Vizcarra bisa menunjukkan ketajamannya di kotak penalti lawan. 

 "Line serang sih yang sangat-sangat mengecewakan di Persib dalam gelaran BRI Liga 1 ini. Berharapnya, Wander Luiz, Castillion, dan Vizcarra bisa membuka keran gol dari sektor depan Persib karena mereka memiliki pengalaman," katanya. (*)

 Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Geulis Baleendah Ini Minta Persib Terapkan Strategi Jitu Terutama Lini yang Punya Pengalaman

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved