Breaking News:

PON XX Papua

Atlet Jawa Timur Rebut 2 Emas Renang Perairan Terbuka PON XX Papua, DKI Dapat Perunggu

Cabang olahraga (cabor) renang perairan terbuka di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua nomor 3.000 meter baru saja selesai dilaksanakan.

Editor: Ferry Ndoen
PB PON XX Papua/Agustinus Tri Mulyadi
Aksi perenang putra Jawa Barat Aflah Prawira di cabang olahraga renang perairan terbuka nomor pertandingan 10Km PON XX Papua 2021 yang berlangsung di Pantai DOK II Kompleks Kantor Gubernur Papua, Jayapura, Selasa (5/10/2021). AFlah Prawira berhasil meraih medali emas untuk Jawa Barat. 

POS KUPANG.COM - Cabang olahraga (cabor) renang perairan terbuka di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua nomor 3.000 meter baru saja selesai dilaksanakan.

Venue pertandingan renang perairan terbuka PON Papua berada di Teluk Yos Sudarso, DOK 2, Kota Jayapura, Rabu (6/10/2021).

Pertandingan renang perairan terbuka sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIT.

Sebanyak enam atlet dari sejumlah provinsi di Indonesia sudah menyelesaikan pertandingan dengan jarak 3.000 meter.

Baca juga: PON XX Papua, Usai Libas Babel 2 : 0, Kontingen Dauble Putri Sepak Takraw Sulteng Melaju ke 8 Besar

Keenam atlet putra yang bertanding adalah Richie Augusta Wibowo (Jawa Timur), Reza Bayu Prasetyo (Jawa Barat), dan Timotius Mulyadi (DKI Jakarta).

Ada juga Rezkiyanto (Papua), Muh Naufal Saputra (Sulawesi Selatan), dan Naufal Rizki Ilhami (Lampung).

Sementara, ada tujuh perenang putri beradu cepat di nomor 3.000 meter.

Ketujuh atlet yang bertanding adalah Dea Salsabila Putri (Jawa Timur), Prada Hanan Farmandhini (Jawa Barat), Sri Wahyuni (Papua), dan Aisha Jenar Laksita (DKI Jakarta).

Perenang putri lainnya ada Novie Ade Suryani (Kalimantan Timur), Resy Dwi Ananda (Sumatera Utara), dan Salsabila Miftah Maharani (Sulawesi Tengah),

Hasil pertandingan yang sudah berlangsung, perenang putra dari Jawa Timur, Richie Augusta Wibowo berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 37 menit 43 detik.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved