Breaking News:

Liga 1

Surat Dukungan The Jakmania Menjadi Salah Satu Kunci Kesuksesan Persija Mengalahkan Persiraja

Skuad Macan Kemayoran naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2021 usai menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan keenam Liga 1 2021

Editor: Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM -  Persija Jakarta sedang duduk di posisi keempat klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021 dengan raihan 10 poin dari enam kali main.

Skuad Macan Kemayoran naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2021 usai menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021).

Kemenangan atas Persiraja menjadi bukti bahwa tim Oranye sanggup memertahankan tren positif.

Dengan demikian, Persija untuk pertama kalinya tidak kebobolan pascamencetak gol lebih dulu.

Baca juga: Kemeriahan hingga Kejutan Pembukaan PON XX Papua, Presiden Jokowi Diminta Turun Panggung

Padahal dalam empat partai sebelumnya, gawang Persija selalu kebobolan ketika sudah mampu unggul.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengatakan bahwa kemenangan itu bisa diperoleh berkat dukungan dari The Jakmania selaku suporter tim Oranye.

Pasalnya, sebelum melawan Persiraja, The Jakmania mengirimkan surat untuk tim yang berisikan tentang kegelisahan suporter, harapan, dan tak lupa dorongan semangat untuk para pemain yang beraksi di lapangan.

Hasilnya, semangat juang Maman Abdurahman dan kawan-kawan jadi membara selama pertandingan berlangsung.

"Tentu, saya sangat berterima kasih kepada The Jakmania karena telah membuat surat itu untuk kami," kata Angelo dikutip dari persija.id.

"Tentu semua elemen (klub dan suporter) yang ada di tim ini harus selalu memiliki kedekatan yang erat. Kami selalu membutuhkan dukungan dari mereka terlebih lagi di momen seperti ini dukungan mereka sangat dibutuhkan," terang Angelo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved