Breaking News:

Berita TTU

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Bantu Warga Bangun Kapela Oelmuke

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Bantu Warga Bangun Kapela Oelmuke

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Satgas Pamtas
Pose prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad saat membantu warga membangun Kapela, Senin, 27/09/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU-Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad melaksanakan karya bakti membantu membangun Gereja Kapela Oelmuke bersama warga Oelmuke di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan pada, Senin 27/09/2021 oleh Pos Oelbinose dipimpin langsung Wadanpos Serda Haerul bersama beberapa anggota.

Mereka bergotong royong membantu masyarakat untuk mempermudah penyelesaian pekerjaan pembangunan Kapela tersebut.

Wadanpos Oelbinose, Serda Haerul menjelaskan, karya bakti TNI tersebut dilaksanakan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Baca juga: Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad  Amankan 166 Pucuk Senjata

"Kegiatan yang kami lakukan merupakan bukti konsistensi Satgas yang sudah bertugas selama tujuh bulan di perbatasan RI-RDTL Sektor Barat dalam membantu masyarakat dengan cara bergotong royong, sehingga pembangunan bisa lebih cepat, dan diharapkan terwujud Kemanunggalan TNI dan rakyat", ujarnya.

Ia berharap, pihaknya dapat terus membantu meringankan pekerjaan dan menjadi solusi atas persoalan yang dialami masyarakat di perbatasan RI-RDTL.

Sementara itu, Rofinus Tefa (50) salah satu warga Oelmuke mengaku bersyukur atas bantuan aparat TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad.

Rofinus mengatakan bahwa keterlibatan para prajurit Satgas Pamtas tersebut sangat membantu jemaat dalam menuntaskan pekerjaan pembangunan Kapela Oelnuke

Baca juga: Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Buku Tulis Gratis untuk Para Siswa

"Kehadiran Bapak TNI menjadi dorongan bagi kami untuk makin bersemangat dalam bekerja dan para jemaat juga ikut semangat dan meramaikan kegiatan, gotong-royong bersama bapak tentara untuk menyelesaikan pekerjaan ini", tututpnya. (*)

Baca Berita TTU Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved