Breaking News:

PON XX Papua

Gubernur DKI Anies Semangati Kontigen Jakarta Sedang Berjuang di PON XX Papua Melalui Video Call

ubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa kontingen DKI Jakarta masih unggul di peringkat pertama pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (P

Editor: Ferry Ndoen
warta kota/yolanda putri dewanti
pada kontingen Jakarta yang sedang berjuang di PON XX Papua. 

POS KUPANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa kontingen DKI Jakarta masih unggul di peringkat pertama pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Diketahui, kabar baik tersebut diungkapkan Anies melalui akun Instagram resminya @aniesbaswedan.

Anies mengungkapkan DKI Jakarta telah berhasil memenangi 36 emas, 23 perak, serta 24 medali perunggu pada perolehan sementara hingga Minggu (3/10/2021).

"Alhamdulillah, sampai hari ini DKI Jakarta masih menempati peringkat satu di PON XX Papua 2021," ucap Anies yang dikutip Warta Kota, Senin (04/10/21).

Baca juga: Pelatih Persija Jakarta Angelo Apresiasi Anak Asuhnya Sudah Tampil Terbaik

Diketahui sebelumnya, Orang nomor satu di Ibu Kota ini memberikan dukungan kepada para atlet kontingen DKI Jakarta yang bertandong di PON XX Papua melalui video call.

Tambahnya, kata Anies, Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan.

"Selamat bertanding, terus jaga semangat, senyum terus, optimis terus. Salam hangat dari Jakarta buat Papua," tutupnya.

Sayang, event bertaraf nasional ini tercoreng oleh persoalan honor yang belum terbayarkan.

Baca juga: Persipura Jayapura Gagal di Seri Pertama Liga 1 2021, Jacksen Tiago: Seri Kedua Target Jelas

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan sepak takraw Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mogok tugas sementara karena honor belum dibayarkan.

Informasi tersebut didapat dari salah seorang pelatih kontingen sepak takraw Aceh, Munzir dan seorang petugas keamanan yang berjaga di lokasi. *)

Berita PON XX Papua Lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Anies Semangati Kontigen Jakarta yang Sedang Berjuang di PON XX Papua Melalui Video Call,

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved