Breaking News:

Liga 1

Begini Penilai Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca soal Taufik Hidayat Membela Timnas

Taufik Hidayat absen, karena masuk dalam 30 pemain yang dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk persiapan menghadapi Taiwan dala

Editor: Ferry Ndoen
PK/RIS
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, saat memberikan instruksi kepada timnya saat melawan Persiraja Banda Aceh dalam pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021). 

POS KUPANG.COM -  Persija Jakarta harus kehilangan dua pemainnya untuk sementara waktu saat melanjutkan laga di kompetisi Liga 1 2021.

Mereka absen membela skuad Macan Kemayoran, karena harus membela Timnas.

Dua pemain itu adalah Taufik Hidayat dan Rohit Chand.

Taufik Hidayat absen, karena masuk dalam 30 pemain yang dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk persiapan menghadapi Taiwan dalam play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Buriram, Thailand, pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia 2023, pasukan Merah Putih diagendakan menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta pada 30 September-3 Oktober 2021.

Setelah TC itu, para pemain Garuda akan terbang menuju Thailand.

Sementara itu, Rohit Chand bergabung dengan Timnas Nepal setelah Persija menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 28 September 2021.

Rohit menjadi satu dari 23 nama pemain yang dipanggil Timnas Nepal untuk tampil di Kejuaraan SAFF (South Asian Football Federation) di Maladewa, pada 1-16 Oktober 2021.

Jika Nepal tak masuk final atau babak kedua, maka laga terakhir Timnas Nepal di SAFF pada 13 Oktober 2021.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved